Ramai Mie Instan, Marc Klok Bicara soal Penggunaan Media Sosial

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Desember 2023
Ramai Mie Instan, Marc Klok Bicara soal Penggunaan Media Sosial
Marc Klok dan Shayne Pattynama berlatih di Huseyin Aygun Football Center, Titanic Deluxe Belek, Antalya, Turki. (PSSI)

BolaSkor.com - Banyak cara dilakukan para pemain Timnas Indonesia demi bisa tampil maksimal di Piala Asia 2023 di Qatar. Seperti halnya dilakukan Marc Klok.

Disaat ramai soal konsumsi mie instan, gelandang Persib Bandung ini memilih untuk rehat menggunakan media sosial. Tujuannya agar bisa fokus membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang akan digelar 12 Januari hingga 10 Februari 2024 mendatang tersebut.

“Saya ingin sepenuhnya fokus, mungkin ini pengalaman satu kali dalam hidup saya. Jadi tentu saya ingin menggapai hasil sebaik mungkin dan juga menjadi sosok terbaik dari diri saya,” ungkap Marc Klok, Kamis (28/12).

Baca Juga:

Jay Idzes Bicara Persaingan di Timnas Indonesia, Akui Diskusi dengan Dua Pemain

Viral Makan Mie Instan saat TC di Turki, Pemain Timnas Indonesia Ini Kena Tegur Shin Tae-yong

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini tak ingin mendapatkan gangguan saat menggunakan media sosial. Dia hanya ingin fokus karena memiliki target untuk membawa timnas Indonesia menjadi yang terbaik di Piala Asia 2023.

“Media sosial memang menawarkan banyak hal-hal yang bagus, tapi banyak juga hal yang buruk. Banyak opini dari orang lain, ada sentimen yang negatif dan kerap ada keluhan,” katanya.

Dengan demikian, Marc Klok memutuskan untuk rehat tidak menggunakan media sosial. Sehingga keinginannya untuk menjadikan Indonesia menjadi yang terbaik di Piala Asia 2023 bisa tercapai.

“Saya tidak mau teralihkan karena elemen tersebut dan harus berada dalam iklim yang positif untuk meraih target yang diincar dan tentu akan indah ketika itu bisa diraih,” tegasnya.

Timnas Indonesia sendiri akan mengawali laga di Piala Asia 2023 melawan Irak pada 15 Januari 2024. Lalu menghadapi Vietnam pada 19 Januari 2024 dan terakhir melawan Jepang 24 Januari 2024. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Marc Klok Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan