Ralf Rangnick Berencana Rombak Besar-besaran Pertahanan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 April 2022
Ralf Rangnick Berencana Rombak Besar-besaran Pertahanan Manchester United
Ralf Rangnick (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, dikabarkan tidak puas dengan sektor pertahanan timnya. Ia ingin mendepak setengah dari penggawa bertahan The Red Devils.

Posisi Ralf Rangnick sebagai manajer akan diambil alih Erik ten Hag pada musim depan. Namun, peran pria asal Jerman itu akan tetap menentukan di Manchester United.

Rangnick adalah sosok yang mendapatkan tugas untuk mengevaluasi skuad Man United. Selain itu, ia juga akan mengambil peran penting dalam kebijakan transfer Manchester United.

Baca Juga:

Arsenal 3-1 Man United: The Gunners Tambah Derita Setan Merah

Sederet Rekor Pecah saat Arsenal Benamkan Man United

Man United Pilih Ten Hag, Pochettino Beri Respons Dingin

The Sunday Times melaporkan, Rangnick mulai memetakan sektor mana yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Setelah analisis mendalam, sang manajer ingin melakukan perombakan besar-besaran pada bagian pertahanan.

Rangnick dikabarkan kecewa dengan sejumlah bek Manchester United seperti Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly dan Phil Jones. Sementara itu, Victor Lindelof sedang dipertimbangkan.

Bek asal Swedia itu dianggap cukup bagus. Namun, beberapa kali melakukan kesalahan mendasar seperti dalam penempatan posisi atau pengambilan keputusan.

Rangnick juga berusaha mencari jalan keluar untuk Harry Maguire. Ia sadar, tidak mudah jika ingin menjual Maguire yang dibeli dengan mahar 80 juta pouds.

Satu di antara pilihannya adalah dengan tetap menurunkan Maguire pada musim depan, kendati tidak menjadi pemain inti. Selain itu, jabatan kapten juga akan dicopot dari tangan bek asal Inggris itu.

Menariknya, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana transfer hingga 200 juta pounds untuk digunakan Rangnick dan Erik ten Hag. Uang tersebut bisa bertambah jika Man United melepas sejumlah pemainnya.

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.656

Bagikan