Raja Casablanca Bertekad Kejutkan Bayern MuenchenJelang Final Piala Dunia Antarklub

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 20 Desember 2013
Raja Casablanca Bertekad Kejutkan Bayern Muenchen<!--idunk-->Jelang Final Piala Dunia Antarklub
Raja Casablanca Bertekad Kejutkan Bayern MuenchenJelang Final Piala Dunia Antarklub

Marrakesh - Melawan Bayern Muenchen yang berstatus sebagai jawara Eropa tak membuat Raja Casablanca gentar. Tim asal tuan rumah, Maroko, itu bertekad mengejutkan The Bavarian.

Partai final Piala Dunia Antarklub 2013 mempertemukan tim tuan rumah, Raja Casablanca, melawan juara Eropa, Bayern Muenchen. Pertandingan pamungkas tersebut akan digelar di Stade de Marrakech, Marrakesh, Minggu (22/12) dini hari WIB.

Perjalanan Raja Casablanca di Piala Dunia Antarklub dimulai dengan mengalahkan Auckland City 2-1 di babak play-off perempatfinal. Kemudian, The Green Force berturut-turut mengalahkan Monterrey dan Atletico Mineiro.

Sementara sebagai juara Eropa, Bayern berhak tampil langsung di babak semifinal. Pasukan asuhan pelatih Josep Guardiola itu menekuk Guangzhou Evergrande tiga gol tanpa balas, masing-masing dicetak Franck Ribery, Mario Mandzukic, dan Mario Goetze.

"Pertandingan nanti tak hanya tentang Raja Casablanca atau Kota Marrakesh saja. Tapi, semua ini tentang Maroko. Semua Presiden klub hadir di partai nanti untuk mendukung kami. Semua pendukung di Maroko juga hadir dan hal itu sangat menyenangkan," ungkap gelandang Raja Casablanca, Kouko Guehi, seperti dinukil BBC.

"Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik kami di pertandingan nanti untuk meraih kemenangan. Kami akan bertarung sebaik mungkin di pertandingan nanti. Kami akan mengejutkan Bayern dan memenangkan partai nanti," ia menyambung.

Ini adalah kali kedua Raja Casablanca berpartisipasi di Piala Dunia Antarklub. Pada 2010 lalu, kala masih berformat Liga, Raja Casablanca gagal meraih kemenangan dari tiga pertandingan di Grup A.

Bing Google Raja Casablanca Final piala dunia natarklub 2013 Bayern muenchen. kouko guehi Facebook Piala dunia antarklub Yahoo
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan