Raja Assists Bali United Curhat soal Kinerja Hakim Garis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Maret 2020
Raja Assists Bali United Curhat soal Kinerja Hakim Garis
Sidik Saimima (kiri) dan Paulo Sergio (kanan) saat menjalankan program latihan fisik di Lapangan sepak bola Australian Independent School (AIS), Bali, Selasa (7/1) sore. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kekecewaan bukan saja dirasakan Ilija Spasojevic lantaran dua gol murninya dinyatakan offside oleh hakim garis. Raja assists Bali United, Paulo Sergio turut bersedih ketika "kegembiraan" rekannya direnggut hakim garis.

Spaso menjadi penyerang yang dua golnya dicabut pengadil lapangan. Golnya ke gawang Svay Rieng FC di Piala AFC 2020 dan gawang Madura United di Liga 1 2020 dinyatakan offside. Dalam video rekaman pertandingan, posisi Spaso onside.

Situasi ini turut disesali Paulo. Sebagai seorang gelandang serang, dia senang ketika membantu rekannya mencetak gol. Baginya, ketika penyerang bisa mencetak gol, ada sisi positif yang akan menular ke dalam tim.

Seperti dalam laga lawan Madura United, Minggu (15/3), Paulo mencetak dua assists untuk Melvin Platje. Tambahan gol itu pasti membuat Melvin lebih bersemangat dalam latihan.

Baca Juga:

Ungkapan Kecewa Rahmad Darmawan Setelah Madura United Dikalahkan Bali United

Ungkapan Bahagia Teco Setelah Bali United Menang Lagi

Bantuan ini sebenarnya bisa dimanfaakan Spaso yang sukses mencetak gol pada babak kedua. Namun, wasit membatalkan gol itu karena hakim garis menilai posisi Spaso sudah offside.

"Saya membuat kombinasi dengan Spaso dan Spaso bisa cetak gol. Seharusnya kita bisa mencetak gol lebih. Tapi hakim garis angkat bendera dan menganulir," terang Paulo, Minggu (15/3) malam.

"Saya minta hakim garis lebih siap lagi. Seperti Spaso pasti mau cetak gol. Saat dia bisa cetak gol, tapi kemudian dianulir, dia pasti sangat marah. Situasi ini bisa ganggu kondisi dari dalam tim," imbuhnya.

Paulo berharap situasi ini tak terulang lagi. Semakin banyak pemain yang bisa mencetak gol, Bali United akan sering mendapat tiga poin dan situasi tim menjadi lebih bagus lagi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Paulo Sergio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.050

Bagikan