Raih La Decima, Madrid Gelar Pesta Gila-gilaan di Bernabeu

BolaSkorBolaSkor - Senin, 26 Mei 2014
Raih La Decima, Madrid Gelar Pesta Gila-gilaan di Bernabeu
Raih La Decima, Madrid Gelar Pesta Gila-gilaan di Bernabeu
Madrid - Keberhasilan meraih La Decima, atau trofi Liga Champions kesepuluh benar-benar disambut gembira kubu Real Madrid. Untuk merayakannya, Los Blancos menggelar pesta besar-besaran di Santiago Bernabeu. Setelah menanti selama 12 tahun, Real Madrid akhirnya berhasil meraih trofi kesepuluh mereka musim ini di Estadio Da Luz, Lisbon, Minggu (25/5) dini hari WIB. Los Blancos menekuk tetangganya, Atletico Madrid, dengan skor telak 4-1. Kedudukan selama 90 menit waktu normal berkesudahan imbang 1-1. Atletico unggul lebih dulu melalui tandukan Diego Godin, Los Blancos kemudian menyamakannya juga lewat tandukan, yang dilesakkan oleh Sergio Ramos di menit kritis pertandingan.

Real Madrid players on board th

Gareth Bale membawa Madrid berbalik unggul pada menit ke-110. Bola muntah hasil sepakan Angel Di Maria ia ceploskan ke dalam gawang dengan kepala. El Merengues kemudian menambah dua gol lagi, masing-maing melalui sepakan Marcelo dan penalti Cristiano Ronaldo. Madrid merayakan keberhasilan ini secara besar-besaran. Tak lama setelah mendarat di kota Madrid usai melakoni laga final di Lisbon, para penggawa Los Blancos langsung mengarak trofi Liga Champions menuju Cibeles, air mancur di kota Madrid di mana mereka biasa menggelar perayaan.

Real Madrid players celebrate on top of an open bus as they arrive at the Cibeles square in Madrid

Ratusan ribu penggemar sudah memenuhi jalan-jalan di kota Madrid untuk menyambut sang juara. Para pemain Madrid mengarak 'Si Kuping Besar' dengan menggunakan bus dengan atap terbuka. Pesta di Cibeles sendiri berlangsung hingga Minggu (25/5/2014) pagi waktu setempat. Pesta juara Madrid tak berhenti sampai di situ. Malam harinya, pesta kembali digelar di Bernabeu. Namun sebelum berpesta di rumah sendiri, seluruh skuat, tim pelatih, dan para petinggi Los Merengues menuju balaikota Madrid. Sepanjang perjalanan menuju ke pusat kota, para pemain mendapat sambutan meriah dari ribuan fans yang memenuhi jalanan.

madrid parade 5

Di Bernabeu, sekitar 80.000 suporter sudah memenuhi stadion untuk merayakan La Decima bersama para pemain. Para pemain Madrid baru tiba di Bernabeu sekitar pukul 22.30 setelah memamerkan trofi di pusat kota.

madrid parade 4

Di tengah lapangan, layar besar memutar rekaman video 10 kesuksesan Madrid dalam menjuarai Piala/Liga Champions. Setelahnya, lagu kebangsaan Madrid yang baru juga diputar, lengkap dengan video yang mempertontonkan para pemain saat merekam lagu tersebut.
La decima Real Madrid Iker Casillas Liga Champions
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan