Raheem Sterling Selangkah Lebih Dekat Menuju Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 07 Juli 2022
Raheem Sterling Selangkah Lebih Dekat Menuju Chelsea
Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Chelsea untuk mendapatkan Raheem Sterling mulai terlihat. Winger Manchester City itu kini selangkah lebih dekat untuk pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea menjadikan bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat lini depannya. Thomas Tuchel selaku manajer masih belum puas dengan barisan winger yang dimilikinya.

Awalnya Chelsea membidik Ousmane Dembele. Pemain berkebangsaan Prancis itu memang tengah berstatus bebas transfer musim panas ini.

Baca Juga:

Chelsea Jadikan Manchester City Pasar Belanja Pemain

Penyegaran di Lini Depan Chelsea, Datangkan Raphinha dan Sterling

3 Alasan Raheem Sterling Cocok untuk Chelsea

Namun negosiasi untuk mendatangkan Dembele tampaknya tak berjalan lancar. Lalu munculnya nama Sterling sebagai opsi lain.

Beda dengan Dembele, Chelsea harus mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkan Sterling. Kontrak anggota Timnas Inggris itu memang masih tersisa satu tahun lagi.

Namun kondisi tersebut tampaknya tidak menjadi masalah. Chelsea siap menebusnya dari Manchester City,

Menurut laporan Sky Sports, Sterling dan Chelsea sudah menjalin kesepakatan pribadi. Hal itu terjadi setelah Tuchel menggelar pembicaraan langsung dengan sang pemain.

Kehadiran Sterling memang bisa menyelesaikan masalah lini depan Chelsea. Selain biasa berperan sebagai winger, mantan pemain Liverpool itu juga tak canggung menjalankan tugas sebagai false nine atau penyerang tengah.

Manchester City diprediksi mematok harga sekitar 45 juta poundsterling untuk Sterling. Angka tersebut harusnya berada dalam jangkauan Chelsea.

Raheem Sterling Manchester City Chelsea Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan