Rahasia Kebangkitan Calum Chambers di Arsenal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 27 September 2019
Rahasia Kebangkitan Calum Chambers di Arsenal
Calum Chambers. (Twitter Calum Chambers)

BolaSkor.com - Bek Arsenal, Calum Chambers, mengungkapkan rahasia kebangkitannya pada musim 2019-2020. Chambers merasa mendapat banyak pengalaman selama dipinjamkan.

Calum Chambers bergabung dengan Arsenal dari Southampton pada 2014. Saat itu, The Gunners membayar 18 juta pounds untuk mengamankan jasa Chambers.

Sempat menjadi andalan di Arsenal, Calum Chambers melewati masa sulit. Pada akhirnya, The Gunners meminjamkan Chambers ke Middlesborough pada 2016 dan Fulham pada 2018.

Calum Chambers pun mendapatkan pengalaman pahit selama dipinjamkan. Baik Middlesborough maupun Fulham sama-sama terdegradasi saat meminjam Chambers dari Arsenal.

Baca Juga:

Hasil Undian Putaran Empat Piala Liga: Chelsea Kontra Man United, Liverpool Jamu Arsenal

Arsenal Diminta Serius pada Piala Liga Inggris

Calum Chambers

Akan tetapi, rupanya pengalaman tersebut memberikan kekuatan mental untuk Callum Chambers. Hal tersebut membuat Chambers tampil apik saat kembali ke Arsenal.

"Saya memiliki banyak pengalaman selama bertahun-tahun. Seperti dipinjamkan ke Middlesborough dan Fulham, juga beberapa laga di Arsenal," kenang Calum Chambers.

"Sejujurnya, saya merasa berkembang sebagai pesepak bola juga manusia. Saya membawa pengalaman tersebut ke dalam permaianan dan merasa ingin terus menjadi lebih baik."

"Saya ingin bekerja lebih keras dan menjadi lebih baik setiap hari. Saya ingin memastikan tempat di Arsenal. Ketika berhasil melakukannya, Anda telah membuktikan diri," imbuhnya.

Calum Chambers baru empat kali bermain untuk Arsenal sepanjang musim 2019-2020. Chambers telah mengoleksi satu gol saat The Gunners menghadapi Aston Villa.

Calum Chambers Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan