Ragam Gaya El Loco Gonzales Saat Mencoblos

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 09 April 2014
Ragam Gaya El Loco Gonzales Saat Mencoblos
Ragam Gaya El Loco Gonzales Saat Mencoblos

Malang - Salah satu pemain naturalisasi di tim nasional Indonesia, Cristian Gonzales, mengaku senang bisa berpartisipasi dalam Pemilu untuk pertama kalinya.

Hari ini, (09/04) pemain berjuluk El Loco ini menggunakan hak pilihnya di TPS 13 Kelurahan Kalisongo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

El Loco_1Striker andalan Arema Cronus itu, datang ke lokasi pencoblosan ditemani oleh si bungsu buah hatinya, yaitu Fernando. Pemain kelahiran Uruguay itu datang ke TPS pada pukul 12.00 WIB, karena Gonzales masih terdaftar sebagai warga Kota Bandung dan memiliki kesempatan untuk mencoblos di sana. "Ini pengalaman pertama saya mencoblos di Indonesia," ungkap Gonzales saat ditemui usai mencoblos. Menurutnya, Pemilu di Indonesia berbeda dengan Pemilu di Uruguay, karena di tempat asalnya hanya diisi oleh satu partai, sedangkan pemilihan di Indonesia tahun ini diikuti 12 partai. El Loco_2 "Saya sangat senang dengan model seperti ini, karena masyarakat punya banyak pilihan," imbuhnya. Selain berharap hasil Pileg di Indonesia bisa memunculkan pemimpin yang bisa membawa Indonesia lebih baik, Gonzales juga menghimbau agar sepak bola tidak bercampur dengan dunia politik.

“Jangan kaitkan sepak bola dengan politik, itu akan menjadi tidak bagus,” tandasnya. Gonzales tercatat menjadi warga negara Indonesia sejak tahun 2010 yang lalu dan masuk dalam skuad Tim Nasional Indonesia.

Oleh: Degy Cesar (Koresponden Bolaskor.com Malang)

Cristian gonzales El loco Pemilu legeslatif Arema cronus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan