Raffi Ahmad Santai Tanggapi Ejekan Suporter Persija soal 'Rafathar Nangis'

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 20 Juli 2022
Raffi Ahmad Santai Tanggapi Ejekan Suporter Persija soal 'Rafathar Nangis'
Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad. (Istimewa)

BolaSkor.com - Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, menanggapi aksi para pendukung Persija Jakarta yang sempat meledek putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad. Bagi Raffi, itu hal biasa.

Para pendukung Persija sempat menyanyikan yel 'Rafathar Nangis Rafathar Nangis' saat uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7). Aksi mereka rupanya diketahui Rafathar yang tidak hadir di stadion.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Rafathar terlihat kesal. Dia menilai ledekan itu salah alamat karena pemilik RANS Nusantara FC adalah Raffi Ahmad, bukan dirinya.

"Itu seninya sepak bola, seninya suporter. Mungkin karena kemarin kami (RANS Nusantara FC) kalah sama Persija di eksebisi, lalu suporternya bilang 'Rafathar nangis Rafathar nangis', jadi ya nangis beneran anak saya," kata Raffi Ahmad sambil tertawa saat ditemui awak media usai sowan ke Kantor Bupati Bogor, Cibinong, Rabu (20/7).

Baca Juga:

Penyerang Timnas Bahrain Abdulla Yusuf Helal Resmi Gabung Persija

RANS Nusantara Gaet Perusahaan Kopi sebagai Sponsor, Ternyata Satu Filosofi

Raffi Ahmad memastikan bahwa RANS Nusantara FC tetap menjalin hubungan baik dengan Persija. Dia mengatakan aksi dari suporter itu sebagai hal lumrah.

"RANS sama Persija berteman, sama Persib juga berteman. Sama semuanya. Kami mencoba jadi tim yang bisa berkolaborasi sama siapa pun," ujar suami Nagita Slavina tersebut.

Adapun dalam laga uji coba tersebut RANS Nusantara FC harus mengakui keunggulan Persija dengan skor 2-4. Itu jadi uji coba terakhir kedua tim sebelum kick off Liga 1 2022/2023 pada Sabtu (23/7).

Persija jakarta Rans Nusantara Liga 1 Raffi Ahmad Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.353

Bagikan