Rafael Leao Klaim Bisa Selevel dengan Mbappe, Haaland, dan Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Januari 2024
Rafael Leao Klaim Bisa Selevel dengan Mbappe, Haaland, dan Messi
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Kepercayaan diri tinggi ditunjukkan striker AC Milan, Rafael Leao. Ia meyakini bisa sejajar dengan para penyerang tajam lainnya, seperti Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Lionel Messi.

Nama Rafael Leao sempat mencuat setelah tampil gemilang dalam perjalanan AC Milan meraih Scudetto dua musim lalu. Leao disebut-sebut sebagai satu di antara kunci keberhasilan Rossoneri.

Namun, belakangan ini sinar Leao mulai meredup. Jumlah gol yang menurun menjadi satu di antara indikatornya.

Baca Juga:

Jalani Musim Debut dengan AC Milan, Christian Pulisic Dapat Lalui Rekor Personal di Chelsea

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, 13 Pemain Manchester United Bisa Absen Lawan Liverpool

Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Meski demikian, Leao tetap punya rasa percaya diri yang tinggi. Seperti idolanya, Cristiano Ronaldo, Leao juga tidak mau setengah-setengah dalam menetapkan target. Ia meyakini bisa menyamai level Messi, Haaland, dan Mbappe.

"Saya percaya diri. Namun, saya tidak egois. Saya bisa mencetak gol, tetapi juga bisa memberikan assist. Saya menjadi pengumpan ke rekan satu tim," ungkap Leao kepada Sky Sport Italia.

"Pada level ini, angka-angka menjadi pembeda. Sebab, Mbappe, Haaland, dan Messi mencetak angka-angka yang berbicara sendiri. Ketika berpikir seperti mereka, saya bisa mencapai level itu," tegasnya.

Leao sangat optimis menatap 2024. Ia meyakini bisa menjadi pemain sayap terbaik pada tahun ini. Meski saat ini tertinggal dari yang lain, tetapi Leao yakin bisa menyusulnya.

"Saya percaya diri karena baik-baik saja dan tahu bisa bertahan di sana. Pemain lain pada usia saya sekarang berada di level lebih tinggi, tetapi, ya, saya percaya diri," tutur Leao.

Pada musim ini, Rafael Leao baru mengemas empat gol di berbagai ajang. Sebelum berbicara jauh soal prestasi individu, Leao perlu membawa Milan ke posisi yang lebih baik setelah tersingkir dari Liga Champions.

AC Milan Breaking News Rafael Leao Lionel Messi Erling Haaland Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan