Liga 1

Radja Nainggolan Tak Akan Diistimewakan di Bhayangkara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 30 November 2023
Radja Nainggolan Tak Akan Diistimewakan di Bhayangkara FC
COO Bhayangkara FC, Sumardji, saat memberikan keterangan kepada awak media di National Traffic Management Centre Polri, Jakarta, Kamis (30/11). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC memboyong pemain dengan nama besar di sepak bola Eropa, yakni Radja Nainggolan, pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024. Meski demikian, eks pemain Timnas Belgia itu tidak akan mendapatkan keistimewaan dari klub.

Hal ini ditegaskan oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji. Dia mengatakan bahwa pihak klub sudah menyampaikan ke Radja bahwa semua pemain akan dipandang sama, termasuk soal kesempatan bermain.

"Ya, semalam kami sudah diskusikan dan itu sudah disampaikan pelatih (Mario Gomez) kepada Radja melalui telepon."

"Jadi disampaikan kalau bermain di Bhayangkara itu tidak melihat dan tidak memandang mau itu pemain bintang atau top dunia, yang dilihat itu adalah kualitas," kata Sumardji kepada awak media termasuk BolaSkor di Jakarta, Kamis (30/11).

Sumardji yakin kedatangan Radja Nainggolan tidak akan menimbulkan masalah. Potensi keretakan ruang ganti jika Radja diistimewakan langsung ditepis oleh Sumardji.

Baca Juga:

Osvaldo Haay Terharu Setelah Comeback, Yakin Bantu Bhayangkara FC Selamat dari Degradasi

Bhayangkara FC Kontrak Radja Nainggolan sampai Akhir Musim Liga 1 2023/2024

Menurut dia, kedatangkan Radja justru disambut positif oleh para pemain. Termasuk lima legiun asing milik Bhayangkara FC yakni Anderson Salles, Marcelo Herrera, Zulfahmi Arifin, Matias Mier, dan Junior Brandao.

"Justru dengan (status) pemain top dunia, (Radja Nainggolan) harus bisa jadi contoh yang baik sehingga dengan adanya kehadiran pemain top dunia itu bisa membawa aura baik di tim itu sendiri," ucap Sumardji.

Terkait fasilitas yang akan didapatkan Radja, menurut Sumardji tidak ada perbedaan dengan lima pemain asing lainnya. Yakni, mobil dan apartemen.

"Kalau berkaitan dengan fasilitas, sudah disepakati dari awal kami bicara tidak ada keistimewaan. Semuanya berjalan dengan sesuai dengan regulasi dan sesuai dengan kemampuan kami di klub."

"Jadi memang kami di klub, kalau pemain asing itu ada apartemen, ada mobil. Saya kira semuanya sama, tidak ada pengistimewaan, apartemen itu juga sama, enggak ada pengistimewaan," jelas lelaki yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Bhayangkara FC Sumardji Radja nainggolan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.002

Bagikan