Liga 1

Radja Nainggolan Singgung Eks Persib dan Persija Usai Diperkenalkan Bhayangkara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 06 Desember 2023
Radja Nainggolan Singgung Eks Persib dan Persija Usai Diperkenalkan Bhayangkara FC
Radja Nainggolan. (LIB)

BolaSkor.com - Radja Nainggolan membuat kejutan setelah menerima pinangan salah satu klub Liga 1, Bhayangkara FC. Eks pemain AS Roma dan Inter Milan itu akan memperkuat The Guardian sampai akhir musim kompetisi 2023/2024.

Radja sebetulnya bukan nama besar pertama yang melanjutkan kariernya di Liga 1. Sebelumnya, para pemain seperti Peter Odemwingie sempat memperkuat Madura United, lalu Didier Zokora (Semen Padang), Michael Essien (Persib Bandung) dan Marco Motta (Persija Jakarta).

Terkait hal ini, Radja mengaku pernah mendengar kalau nama-nama besar tersebut, terutama Essien dan Motta pernah bermain di Indonesia. Namun, soal Liga 1, dia baru mengetahuinya.

Essien sempat bermain untuk Persib di Liga 1 2017. Sedangkan, Marco Motta bermain untuk Persija di Liga 1 2020 (sebelum dihentikan karena pandemi COVID-19) dan musim 2021/2022.

Baca Juga:

Demi Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Bertolak Lebih Cepat ke Makassar

Resmi Diperkenalkan Bhayangkara FC, Nilai Kontrak Radja Nainggolan Lebih dari Rp5 Miliar

"Saya belum pernah tahu tentang Liga Indonesia, saya masih mencari tahu," kata Radja Nainggolan.

"Tapi saya tahu Essien pernah main di Indonesia. Saya pernah melawan Essien di Serie-A. Saya juga tahu Marco Motta," ujarnya menambahkan.

Kendati belum tahu sepenuhnya soal Liga 1, Radja mengaku itu bukan masalah besar. Dia juga memastikan kondisi kebugarannya dalam level yang cukup baik, meski sempat tidak bermain selama setengah musim usai dilepas klub Serie-B, SPAL.

"Saya ingin memberikan yang terbaik di Liga 1 agar Bhayangkara FC bisa naik posisinya dan tetap terus bermain di Liga 1," tutur Radja.

Bhayangkara FC Radja nainggolan Marco motta Michael essien Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.031

Bagikan