Liga 1

Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC, Sumardji Ceritakan Respons Ketum PSSI Erick Thohir

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 30 November 2023
Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC, Sumardji Ceritakan Respons Ketum PSSI Erick Thohir
Radja Nainggolan bersama Ketum PSSI Erick Thohir. (PSSI)

BolaSkor.com - Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan langkah timnya memboyong Radja Nainggolan pada transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Sumardji bercerita, Erick Thohir merasa perekrutan Radja Nainggolan akan berdampak positif terhadap sepak bola Indonesia.

Sebab, dengan nama besar Radja yang pernah bermain untuk AS Roma dan Inter Milan, akan membuat pemain muda semakin termotivasi.

"Justru sebetulnya (soal perekrutan Radja Nainggolan), kami mendapatkan lampu hijau dari pak Erick. Ketua Umum PSSI memberikan lampu hijau supaya Radja bisa bermain di Liga Indonesia untuk menambah semangat para pemain, khususnya di Bhayangkara FC," kata Sumardji.

"Tentunya ini akan berdampak kepada Liga Indonesia, kan pasti akan lebih baik gitu kualitasnya," tutur Sumardji menambahkan.

Baca Juga:

Petinggi Bhayangkara FC Ceritakan Proses Perekrutan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan Tak Akan Diistimewakan di Bhayangkara FC

Soal jadwal kedatangan Radja Nainggolan, Sumardji menyebut mantan pemain Timnas Belgia itu bakal bertolak dari Brussel, Belgia, pada 3 Desember 2023.

"Kemarin Radja menyampaikan melalui agennya ke kami itu tanggal 3 (bertolak dari) Brussel, Belgia," ujar Sumardji.

Nantinya, setelah tiba di Tanah Air, Bhayangkara FC berencana untuk memperkenalkan Radja Nainggolan secara resmi kepada publik.

"Nanti begitu datang, mungkin sehari, supaya dia juga bisa menyesuaikan dengan kondisi ada di sini, karena kan pasti jet lag, itu nanti kalau sudah (fit), baru akan kita perkenalkan ke publik," tuturnya.

Pssi Erick thohir Bhayangkara FC Sumardji Radja nainggolan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.002

Bagikan