Liga 1 2023/2024

Radja Nainggolan Berharap Dimainkan Lawan Persita, Mario Gomez Ragu

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 13 Desember 2023
Radja Nainggolan Berharap Dimainkan Lawan Persita, Mario Gomez Ragu
Radja Nainggolan resmi diperkenalkan Bhayangkara FC di SUGBK, Jakarta, Senin (4/12). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, berharap bisa mencatatkan debut untuk The Guardian pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 kontra Persita Tangerang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (17/10).

Radja mengatakan level kebugarannya sudah semakin baik setelah sempat mengalami sedikit masalah di bagian betis saat persiapan menghadapi PSM Makassar pekan lalu.

Cedera itu membuat debut Radja Nainggolan tertunda. Eks pemain AS Roma dan Inter Milan tersebut sempat diboyong ke Makassar sebelum akhirnya dipulangkan ke Jakarta.

"Kondisi saya oke. Saya bisa bermain dengan bola dan saya merasa cukup baik. Memang ada sedikit terasa sakit di bagian betis. Tapi sekarang sudah lebih baik dan saya berharap bisa bermain hari Minggu nanti," kata Radja Nainggolan kepada awak media.

Baca Juga:

Persebaya Vs Persis, Duel Hidup Mati Terhindar Zona Degradasi

Bisa Tembus 4 Besar, Persik Kediri Berupaya Penuhi Target Ideal

Namun, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez, sepertinya punya pendapat lain. Dia merasa Radja Nainggolan belum sepenuhnya siap untuk bermain.

"Dia mungkin hanya siap di bangku cadangan. Kita lihat nanti," ujar Gomez.

Mario Gomez menjelaskan, Radja Nainggolan baru kembali berlatih bersama tim pada Selasa (12/12). Pelatih asal Argentina tersebut merasa Radja masih butuh waktu sebelum benar-benar siap untuk diturunkan.

"Dia harus bekerja keras untuk bermain di laga melawan Persita," tutur eks pelatih Johor Darul Ta'zim dan Persib Bandung tersebut.

Bhayangkara FC Persita Tangerang Radja nainggolan Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan