Quartararo Akui Dapat Bocoran Kepindahan Hamilton

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 21 Februari 2024
Quartararo Akui Dapat Bocoran Kepindahan Hamilton

BolaSkor.com - Fabio Quartararo mengaku telah mengetahui lebih dahulu rencana kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari. Pembalap Yamaha itu menuturkan mendapat informasi tersebut melalui petinggi Ferrari langsung.
Hal ini diungkapkan langsung oleh Quartararo. Saat melakukan perjalanan ke markas besar Ferrari di Maranello akhir Januari lalu, tiba-tiba saja wakil Presiden Ferrari, Piero Ferrari memberikan kode akan merekrut pembalap Mercedes tersebut.
Namun saat itu Quartararo tidak menyadarinya. Rekan satu tim Alex Rins ini baru paham akan rencana Ferrari usai pengumuman resmi beredar luas.
"Itu aneh, karena saya mengunjungi Maranello beberapa hari sebelum pengumuman itu dan Piero Ferrari menyarankan kepada saya," tutur Quartararo dikutip dari motorsport.com.
"Tetapi pada saat itu saya tidak tahu bagaimana menafsirkannya. Saya tidak mengerti. Saya tidak percaya sampai akhirnya diumumkan secara resmi," tambahnya.
Terkait hal ini, Quartararo turut memberikan pendapatnya terkait kepindahan Hamilton ke Ferrari. Sebagai seorang penggemar Formula 1, pembalap berjuluk El Diablo ini masih belum terbiasa melihat Hamilton mengenakan seragam Ferrari.
"Saya selalu ingat Hamilton di Mercedes. Saya bahkan tidak tahu apa yang dia lakukan saat di McLaren. Akan sangat ane hb melihatnya mengenakan seragam merah," tandas peraih gelar juara dunia musim 2021 ini.
Penulis: Bintang Rahmat.
Fabio Quartararo Lewis hamilton
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan