Pusat Latihan Pemain Muda Flamengo Terbakar, 10 Orang Tewas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 08 Februari 2019
Pusat Latihan Pemain Muda Flamengo Terbakar, 10 Orang Tewas
Ninho do Urubu (wikipedia)

BolaSkor.com - Dunia sepak bola kembali mendapatkan kabar duka. Kali ini datang dari klub Brasil, Flamengo, yang tempat latihannya terbakar, Jumat (8/2) dini hari waktu setempat.

Api melalap Ninho do Urubu, fasilitas latihan modern milik Flamengo. Padahal pusat latihan yang sudah direnovasi ini baru dibuka dua bulan lalu. Fasilitas ini sendiri untuk dikhususkan untuk membina para pemain muda.

"Saat kejadian, anak-anak dari tim muda Flamengo sedang tidur," ujar Douglas, petugas pemadam kebakaran kepada Globo News.

Stasiun televisi Brasil, Globo, melaporkan para pemain muda tersebut diperkirakan termasuk korban yang tewas.

"Kami tahu itu merupakan tempat di mana para pemain muda Flamengo tidur. Identifikasi korban akan dilakukan nanti oleh kepolisian. Sebanyak 10 orang tewas dalam kebakaran."

Tahun lalu, Flamengo mengeluarkan dana 4,8 juta pound untuk merenovasi fasiltas Ninho do Urubu. Selain menjadi akomodasi pemain, tempat ini juga menyediakan fasilitas lain seperti beberapa lapangan, taman aquatik, gimnasium, klinik kesehatan, dan stadion mini.

Pemain Real Madrid, Vinicius Jr, merupakan salah seorang yang menggunakan fasilitas ini sebelum akhirnya hijrah ke Spanyol.

"Kabar menyedihkan. Saya berdoa untuk semuanya. Kuat, kuat, kuat," tulis Vinicius pada akun Twitternya.

Flamengo Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.238

Bagikan