Pusamania Borneo FC tak Anggap Remeh PS TNI

sukmasukma - Senin, 15 Agustus 2016
Pusamania Borneo FC tak Anggap Remeh PS TNI
(Sumber: Tribun News)

Pusamania Borneo FC tak Anggap Remeh PS TNI - Pemain bertahan Pusamania Borneo FC, Firly Apriansyah menegaskan bahwa timnya menaruh respek kepada PS TNI. Kedua tim bakal bertemu pada laga pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Stadion Pakansari.

Berdasarkan klasemen, Pesut Etam jelas dijagokan karena saat ini mereka menduduki posisi sembilan dengan torehan 19 poin. Sementara PS TNI yang bakal bertindak sebagai tuan rumah pada laga nanti, masih tertahan di posisi 17 dengan mengoleksi 13 poin.

"Mereka banyak dihuni pemain muda, juga ada pemain timnas junior U-23, ini tim bagus dan secara kekuatan PS TNI sangat potensial. Untuk itu kami tidak boleh pandang remeh mereka," tegas mantan bek Madura United itu dilansir laman resmi klub.

(Sumber: Smeaker)

Sejauh ini, Borneo arahan Dragan Djukanovic sudah mencatatkan lima kemenangan dan mereka membawa modal positif dari kemenangan 4-1 pada laga sebelumnya kontra Barito Putera. Firly ingin, hasil tersebut bisa terulang di markas PS TNI.

"Kami hanya fokus mempersiapkan diri bagaimana meraih hasil maksimal di pertandingan melawan mereka. Secara tim, kami sangat siap untuk lawan PS TNI. Semoga kami diberikan kemenangan, mohon doa masyarakat Samarinda," pungkas pemain 30 tahun itu.



(Sumber: FourFourTwo)
Pusamania borneo PS TNI Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan