Punya Chemistry Kuat, Rafael Leao dan Theo Hernandez Bisa Bermain dengan Mata Tertutup

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Februari 2024
Punya Chemistry Kuat, Rafael Leao dan Theo Hernandez Bisa Bermain dengan Mata Tertutup
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Striker AC Milan, Rafael Leao, berterima kasih kepada rekan satu timnya, Theo Hernandez karena berperan penting di balik golnya melawan Rennes. Menurut Leao, dirinya dan Hernandez bisa bermain dengan mata tertutup karena sudah punya koneksi yang kuat.

AC Milan meraih kemenangan telak 3-0 melawan Rennes pada leg pertama play-off 16 besar Liga Europa 2023-2024, di San Siro, Jumat (16/2) dini hari WIB. Ketiga gol Rossoneri dicetak Ruben Loftus-Cheek (2) dan Rafael Leao.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga Europa dan Conference League: Satu Kaki Milan di 16 Besar, Roma Tertahan

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Hati dan Komitmen Theo Hernandez Hanya untuk AC Milan

Bagi Leao, gol itu sangat penting untuk memupuk kepercayaan diri. Sebab, sebelumnya ia kesulitan mencetak gol dalam satu bulan terakhir.

"Saya memang rindu mencetak gol. Namun, saya tetap memberikan assist dan bahagia untuk tim. Sebab, sepak bola adalah olahraga kolektif," jelas Leao kepada Sky Sport Italia.

"Para suporter mendukung saya di Eropa dan Serie A ketika sedang mengalami momen sulit. Mereka memberi saya kekuatan. Jadi, saya harus berterima ksaih kepada mereka dan rekan satu tim. Mereka adalah keluarga saya."

Secara khusus, Leao memberikan sanjungan kepada Theo Hernandez. Kerja sama keduanya di sisi kiri menjadi senjata andalan Milan dalam membangun serangan.

"Theo memudahkan saya. Kami memahami satu sama lain dengan baik. Ketika dia memberi bola, saya sudah tahu ke mana arahnya. Ketika saya muulai berlari dari belakang, tidak ada yang bisa menghentikannya."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Menurut saya, kami bisa bermain dengan mata tertutup. Mudah untuk bermain dengan rekan satu tim sepertinya. Saya sangat beruntung memiliki rekan satu tim dengan kualitas sepertinya," tegas Leao.

Berikutnya, AC Milan akan bertandang ke markas Monza pada Senin, 19 Februari 2024. Empat hari berselang, Milan akan berkunjung ke markas Rennes untuk melakoni leg kedua.

Breaking News Rafael Leao Theo Hernandez AC Milan Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan