Punya Catatan Lebih Baik di Musim 2022/2023, Dedi Kusnandar Menolak Puas

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 April 2023
Punya Catatan Lebih Baik di Musim 2022/2023, Dedi Kusnandar Menolak Puas
Dedi Kusnandar. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengakui menit bermainnya selama mengarungi Liga 1 2022/2023 lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya.

Di musim 2021/2022, Dedi Kusnandar hanya mendapatkan kepercayaan bermain di 25 pertandingan dengan total durasi 1.149 menit bermain. Sementara di Liga 1 2022/2023, pemain yang akrab disapa Dado ini mencatatkan 32 penampilan dengan total durasi bermain sebanyak 2.067 menit.

"Ya, kalau dibandingkan musim lalu, lebih masih banyak musim ini," ungkap Dedi Kusnandar, Rabu (19/4).

Baca Juga:

Bersih-bersih ala Erick Thohir, Minta PSSI dan PT LIB Diaudit sebelum Gulirkan Liga 1

Jan Olde Riekerink Bertekad Jadikan Dewa United FC Lebih Kuat Musim Depan

Namun, pemilik nomor punggung 11 ini tidak merasakan kepuasan dengan catatan yang telah diraih. Menurutnya, selalu ada evaluasi yang harus dilakukan di setiap musimnya.

"Balik lagi ke manusia tidak ada kepuasan. Jadi kita selalu setiap penampilan, setiap musim ke musim, evaluasi. Kalau misal puas, jadi enggak meningkatlah, bermain tiap tahun itu harus tidak puas, dalam arti positif untuk meningkatkan dan evaluasi yang kemarin kemarin agar jadi ada gairah motivasi di musim selanjutnya," katanya.

Dedi Kusnandar akui merasakan kenyamanan dengan kepemimpinan pelatih Luis Milla. Apalagi, ia sangat mengetahui dengan kualitas yang dimiliki pelatih asal Spanyol tersebut.

"Pasti kita sebagai pemain sudah tahu sekaliber coach. Yang pasti kita pemain jadi banyak belajar, termasuk saya. Belajar dari pengalaman beliau itu sangat berkesan dan sangat harus dimanfaatkan. Enggak ada pemain yang enggak mau dilatih Luis Milla," bebernya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan