Pulih, I Made Wirawan Ikut Timnas ke Spanyol

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 18 Maret 2014
Pulih, I Made Wirawan Ikut Timnas ke Spanyol
Pulih, I Made Wirawan Ikut Timnas ke Spanyol

Bandung - Kondisi penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mulai membaik. Menurut dokter tim Maung Bandung, Rafi Ghani, sang kiper sudah memungkinkan bergabung bersama Timnas Indonesia yang rencananya akan menggelar pemusatan latihan di Valencia, Spanyol.

Mengenai kondisi penjaga gawang asal Bali itu, Rafi mengakui sudah berkomunikasi dengan dokter yang menangani skuat Garuda mengenai kondisi I Made Wirawan.

"Kondisi terakhir Made saat ini sudah membaik, saya selalu koordinasi dengan dokter Timnas dan Made. Saat ini Made masih menjadi pilihan diberangkatkan bersama Timnas dan saya pikir bila diberangkatkan, Made sudah memenuhi kriteria untuk bisa bermain," papar Rafi yang dilansir media resmi Persib, Selasa (18/3).

"Saya belum bertemu langsung dengan Made. Hanya saja dari informasi terakhir sudah tidak ada keluhan saat aktivitas," tambah Rafi.

Sementara, I Made Wirawan berharap kesempatan bergabung dengan Timnas ke Spanyol akan menambah pengalaman baginya. Menurutnya, pemusatan latihan bersama pelatih Alfred Riedl di Negeri Matador akan menjadi pelajaran untuk bermain bersama Persib di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Pastinya senang dapat kembali dipanggil bergabung bersama Timnas. Kalau kegiatan saya belum tahu apa saja di sana. Yang jelas apa yang didapat akan menjadi pembelajaran bagi saya pribadi," kata Made.

"Mungkin di Spanyol lebih mudah mendapat lawan tanding, apalagi momen di Indonesia berdekatan dengan Pemilihan Umum. Saya ingin pengalaman ini menjadi pembelajaran," pungkasnya.

Timnas senior Alfred Rield Tim Merah Putih Persib Bandung I Made Wirawan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan