Pulih dari Cedera, Sho Yamamoto Siap Tempur Hadapi Persik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 Oktober 2023
Pulih dari Cedera, Sho Yamamoto Siap Tempur Hadapi Persik
Kondisi winger Persebaya Surabaya Sho Yamamoto sudah pulih dan siap tampil melawan Persik Kediri. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Jelang laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024, Persebaya Surabaya bakal tampil dengan kekuatan penuh meladeni tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat (27/10) mendatang.

Kondisi winger Persebaya Sho Yamamoto yang ditarik keluar ketika menghadapi Bali United (20/10)
akibat cedera engkel yang dialaminya telah membaik. Pemain asal Jepang itu mengaku sudah siap tampil di markas Macan Putih, julukan Persik.

"Kondisi saya sudah sangat baik. Tapi, engkel saya masih belum 100 persen. Namun kalau untuk laga melawan Persik, saya siap (tampil) jika memang diturunkan oleh pelatih," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga:

Sandy Walsh Ingin Bermain di Liga 1, Klub Mana yang Dituju?

Kaesang Pangarep Menawarkan Shin Tae-yong Jadi Pelatih Persis Solo

Sho Yamamoto menyebutkan jika dirinya sudah mendapat lampu hijau dari tim dokter Persebaya. Dia mengaku siap diturunkan di posisi mana saja. Termasuk menjadi winger kanan, posisi yang disebut-sebut kurang sreg baginya lantaran belum tampil maksimal.

"Dokter bilang, cedera saya membaik. Saya tidak peduli (anggapan dirinya kurang impresif bermain di sisi kanan," ungkap mantan pemain FK Iskra Danilovgrad tersebut.

"Banyak yang bilang saya tidak nyaman di winger kanan. Itu salah. Saya menikmati di posisi itu, tidak ada masalah. Kalau pelatih bilang main di winger kanan, saya akan main," tegasnya.

Dengan kondisi Bajol Ijo yang gagal menang di tiga laga terakhirnya, membuat Sho Yamamoto bakal memberikan performa yang terbaik. Dia menilai tidak ada yang spesial dengan skuad Persik.

"Kami tidak bisa selalu menang. Tapi kami selalu berusaha untuk meraih kemenangan di setiap laga. Tidak ada yang istimewa (kekuatan Persik). Yang jelas, kami fokus untuk tim," pungkas Sho Yamamoto. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Persik kediri Liga 1 Sho Yamamoto
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.025

Bagikan