Pulang dengan Tertunduk, Hafiz/Gloria Hanya Bisa Sesali Nasib

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 03 Maret 2021
Pulang dengan Tertunduk, Hafiz/Gloria Hanya Bisa Sesali Nasib
Hafiz/Gloria (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tak bisa memberi banyak alasan soal kekalahan pada babak pertama Swiss Open 2021. Hafiz/Gloria hanya bisa menyesali nasib.

Berjumpa dengan pasangan Indonesia, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponappa, Selasa (2/3), Hafiz/Gloria tak bisa berbuat banyak. Pasangan Tanah Air itu dipaksa bertekuk lutut dua gim langsung dengan skor 18-21 dan 10-21.

Kekalahan ini sungguh pukulan telak bagi Hafiz/Gloria. Posisi mereka jadi kian terjepit karena harus mengejar poin menuju Olimpiade Tokyo 2020.

“Kami sudah berusaha tapi lawan memang bermain lebih bagus. Lebih siap," ujar Hafiz selepas pertandingan.

Baca Juga:

Kejar Target Olimpiade, Hafiz/Gloria Justru Pulang Cepat

Sendirian di Swiss Open, Shesar Kesepian

“Pasti kecewa apalagi kami memang sedang mengejar poin ke Olimpiade tapi ya mau bagaimana lagi. Kami akan coba lagi di turnamen berikutnya," imbuh dia.

Nasib serupa juga dialami ganda campuran Indonesia lain yakni Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Mereka menealan kekalahan dari pasangan Malaysia, Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 13-21, 12-21.

Alhasil, Indonesia hanya meloloskan satu wakil ganda campuran ke babak kedua Swiss Open 2021 lewat Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang menang atas Ties Van Deer Lecq/Debora Jille dengan skor 21-13, 21-15.

Breaking News Bulu Tangkis Pp pbsi Pbsi Swiss Open Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan