Puasa dari Media Sosial, Hamilton Ingin Jauhi Hal Toxic

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 31 Desember 2021
Puasa dari Media Sosial, Hamilton Ingin Jauhi Hal Toxic

BolaSkor.com - Sejak GP Abu Dhabi, pembalap Mercedes Lewis Hamilton tidak pernah lagi aktif di media sosialnya. Padahal pembalap asal Inggris Raya itu kerap menggunakannya untuk menunjukkan kegiatan atau sekedar memberikan pesan-pesan sosial kepada para fansnya.

Tercatat postingan terakhirnya dibuat pada 11 Desember 2021 saat kualifikasi GP Abu Dhabi. Ketika itu Hamilton berhasil meraih posisi kedua tepat di belakang rivalnya, Max Verstappen.

Namun, setelah postingan tersebut, Verstappen tidak lagi menunjukkan kegiatan di media sosial. Bahkan Hamilton dikabarkan tidak datang menghadiri FIA Grand Gala pada 16 Desember lalu.

Setelah lebih dari dua minggu, akhirnya publik mendapatkan kabar jelas mengenai keadaan Hamilton . Saudaranya, Nicholas Hamilton membeberkan alasan Hamilton meninggalkan media sosial.

Baca Juga:

Jaga Api Persaingan, Verstappen Minta Hamilton Tidak Pensiun

Hamilton Belum Bisa Lupakan Kenangan Pahit di Abu Dhabi

“Saya pikir dia memutuskan untuk menjauhi internet untuk beberapa hari dan saya tidak menyalahkannya. Akhir-akhir ini (media sosial) menjadi tempat yang toxic dan dengan meninggalkannya tidak akan menyakiti diri sama sekali,” jelas Nicholas dikutip dari ttuttomotoriweb.it.

Bungkamnya Hamilton dari media sosial sempat menimbulkan spekulasi liar mengenai karier Hamilton. Banyak pihak yang menganggap Hamilton memberikan isyarat ingin pensiun.

Hamilton mengalami frustrasi setalah gagal meraih gelar juara dunia musim ini. Apalagi bos Mercedes, Toto Wolff sempat mengatakan tidak yakin Hamilton akan meneruskan kariernya di musim depan.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News F1 F1 2021 Lewis hamilton
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan