PT Liga Tanggapi Kejadian Jacksen Tiago dan Greg

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 16 April 2014
PT Liga Tanggapi Kejadian Jacksen Tiago dan Greg
PT Liga Tanggapi Kejadian Jacksen Tiago dan Greg

Jakarta - Peristiwa keributan antara pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago dengan striker Persebaya, Greg Nwokolo, usai jumpa pers, mendapat tanggapan dari PT Liga Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, memaparkan pihaknya telah mengirimkan surat kepada kedua belah pihak manajemen mengenai peristiwa usai laga Persipura melawan Persebaya tersebut.

"Liga mengirimkan surat ke kedua manajemen untuk memberikan klarifikasi mengenai kejadian tersebut, sebelum memastikan kejadian tersebut dibawa ke ranah disiplin atau tidak," papar Joko di kantor PSSI, Rabu (16/4).

"Tujuannya untuk memberikan keterangan kejadian yang sebenarnya seperti apa. Karena Persitiwa tersebut bukan peristiwa yang diamati oleh pengawas pertandingan. Sehingga kita tidak tahu seperti apa," tambah Joko.

Peritiwa tersebut bermula ketika Jacksen hendak meninggalkan ruang konferensi pers. Pelatih asal Brasil tersebut berjalan dari belakang bangku yang ditempati oleh pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan dan Greg Nwokolo.

Saat melintas di belakang Greg, mantan pelatih Persebaya itu terjatuh dan berusaha menggapai apapun yang ada di sekitarnya sebagai tumpuan. Saat itulah, Jacksen memegang bagian kepala Greg yang tidak jauh dari lokasinya.

Hal ini membuat Greg marah. Keduanya lantas terlibat adu mulut yang berujung keributan. Kejadian tersebut sempat dilerai oleh RD. Namun, suasana masih tetap panas sehingga panitia memanggil pihak kepolisian untuk menenangkan suasana.

Skuat Bajul Ijo Persipura jayapura Jackseb F Tiago Sekjen pssi joko driyono Ceo pt liga indonesia Joko driyono Indonesia Super League 2014 Greg Nwoloko Persebaya Mutiara Hitam
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan