PT Liga Siapkan Opsi Jadwal Delapan Besar ISL 2014

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Agustus 2014
PT Liga Siapkan Opsi Jadwal Delapan Besar ISL 2014
PT Liga Siapkan Opsi Jadwal Delapan Besar ISL 2014

Jakarta - Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan telah menyiapkan beberapa opsi mengenai jadwal kompetisi delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 terkati Asian Games 2014.

Pria yang akrab disapa Jokdri itu mengatakan bahwa pihaknya telah memiliki program pertemuan dengan Liga dan delapan tim yang masuk babak Delapan Besar kompetisi ISL pada awal September nanti.

"Setelah mendapatkan delapan tim yang dipastikan masuk babak delapan besar. Kita akan adakan pertemuan dan ingin berdiskusi dengan tim-tim tersebut. Bahasannya mengenai jadwal delapan besar, semi final dan final yang dikaitkan dengan jadwal Asian Games 2014," kata Joko di Senayan, Kamis (21/8).

Joko menuturkan beberapa opsi tersebut bertujuan agar tim yang masuk delapan besat tidak merasa dirugikan dengan pemanggilan pemain mereka di timnas nanti.

"Mungkin kita siapkan dua sampai tiga opsi jadwal ISL untuk mengantisipasi pencapaian tim U-23 di Asian Games. ISL delapan besar bisa diteruskan setelah kegiatan timnas U-23 di Asian Games 2014," pungkasnya.

  JANGAN LEWATKAN:
Pt liga indonesia ISL 2014 Joko driyono
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan