PT LIB Minta Dipertimbangkan, Persija Jakarta Tetap Ingin Jamu Persib di Stadion PTIK

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Juni 2018
PT LIB Minta Dipertimbangkan, Persija Jakarta Tetap Ingin Jamu Persib di Stadion PTIK
Direktur Utama Persija Gede Widiade dan Ketua Umum Jakmania Ferry Indrasjarief. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta masih tetap ingin menjamu Persib Bandung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta. Sesuai jadwal laga akan digelar 30 Juni.

Ini seperti disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade meski PT Liga Indonesia Baru selaku operator meminta agar dipertimbangkan, mengingat kapasitas dan lampu stadion.

"Sudah. Di PTIK. Saya sudah sampaikan di PTIK. Kalau LIB punya lapangan saya ikut. Karena tanggal 30 ada Pilkada," jelas Gede Widiade usai Buka Puasa Bersama Manajemen Persija dengan Pengurus Jakmania di Springhill, Kemayoran, Rabu (6/6).

"Mau di mana lagi. Kalau lapangan bisa dibeli, dibeli LIB untuk kami. Sudah tidak ada lagi lapangan," tambah Gede Widiade.

Selain untuk menjamu Persib, Stadion PTIK menjadi opsi utama bagi skuat Macan Kemayoran untuk menjamu Persebaya Surabaya. Laga yang dijadwalkan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6), sebelumnya tak bisa tereksekusi karena alasan keamanan.

"Kami kumpul hari ini (bersama Jakmania), selain untuk buka bersama juga membahas itu (memakai PTIK untuk jamu Persib)," tambah Gede Widiade.

Persija sebelumnya seperti disampaikan Gede Widiade siap mengambil resiko kehilangan dukungan penuh Jakmania. Termasuk harus mendirikan layar besar di sejumlah titik untuk kegiatan nonton bersama.

Breaking News Stadion PTIK Persija jakarta Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan