PSSI Temui Kendala dalam Pemanggilan Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 Juli 2018
PSSI Temui Kendala dalam Pemanggilan Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas U-23
Ilham Udin dan Evan Dimas dalam skuat Selangor FA. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Duo Indonesia yang berkarier di Malaysia bersama Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, belum bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Bali. Pemusatan latihan tahap akhir menuju Asian Games 2018 digelar sejak 24 Juli hingga 11 Agustus.

Keduanya tak tampak sejak hari pertama. Evan Dimas dan Ilham Udin belum dilepas mengingat Selangor FA masih membutuhkan jasanya.

Duo Indonesia sedang dipersiapkan untuk laga terdekat Selangor FA, yakni melawan PKNP FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia di Stadion Perak, Ipoh, Kamis (26/7).

PSSI sempat menemui kendala dalam pemanggilan kedua pemain tersebut. Hal ini seperti disampaikan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Kendala karena Selangor FA mengalami perubahan manajemen. Pergantian di kursi Presiden Selangor FA menjadi sebab.

PSSI sebelumnya berkomunikasi dengan Seri Subahan Kamal. Mengingat kesepakatan pemanggilan Evan Dimas dan Ilham Udin melibatkan Seri Subahan Kamal dengan PSSI.

Seri Subahan Kamal diganti oleh Tengku Amir Shah Ibni Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj.

"Kami memang mendengar ada beberapa pemain, yakni dua sampai tiga belum bergabung pemusatan latihan timnas dikarenakan masih bersama klubnya," kata Ratu Tisha Destria.

"Seperti contoh, Evan dan Ilham yang belum dilepas Selangor. Di sana mengalami perubahan kepengurusan sehingga komunikasi kami ke pihak sana sempat terputus. Tapi masalah itu sudah diselesaikan," tambah Ratu Tisha.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Evan dimas Ilham udin Selangor fa Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan