PSSI Jajaki Kerja Sama dengan Federasi Sepak Bola China

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 29 Januari 2023
PSSI Jajaki Kerja Sama dengan Federasi Sepak Bola China
PSSI menjajaki kerja sama dengan Federasi Sepak Bola China (CFA). (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI menjajaki kerja sama dengan Federasi Sepak Bola China (CFA) dalam berbagai aspek pengembangan sepak bola dan penguatan hubungan internasional. Penjajakan dilakukan lewat pertemuan di kantor PSSI di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1).

PSSI diwakili Direktur Teknik Indra Sjafri dan Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita. Adapun perwakilan CFA yakni Wang Bin (CFA Senior Consultant & Head of Delegation), Nan Zhe (Director of Grassroots Football Dept. of CFA), Yuan Jiayang (International Relations Department of CFA).

Baca Juga:

Harapan Seto Nurdiyantoro untuk Mantan Pemain Timnas Indonesia di KLB PSSI

Mochamad Iriawan Doakan Asnawi Mangkualam Bahar Dapat Gelar di Jeonnam Dragons FC

“Kami berbagi pengalaman, mereka mempresentasikan stadion kemudian program pengembangan usia muda di Tiongkok, itu bagus bagi kami, pasalnya Indonesia juga akan menghelat turnamen akbar Piala Dunia U-20 tahun ini. Saya berharap kita bisa sama-sama menjalin hubungan di pengembangan sepak bola usia muda, infratruktur, kompetisi dan yang lainnya,” kata Indra Sjafri di laman PSSI.

Wang Bin mengatakan kehadiran untuk membantu Indonesia dalam pengembangan sepak bola.

“Kami merepresentasikan pengalaman pengembangan sepak bola, stadion dan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh CFA. Semoga bisa membantu sepak bola Indonesia, saya melihat ada kesempatan besar bagi sepak bola Indonesia untuk berkembang lebih baik di masa depan,” jelasnya.

Dengan pertemuan itu, keduanya berharap akan lebih menguatkan kerjasama dan hubungan sepak bola di masa depannya nanti.

Pssi Breaking News China
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan