PSSI Gelar Kongres di Jakarta 28 Mei

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 25 Mei 2023
PSSI Gelar Kongres di Jakarta 28 Mei
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI di bawah kepengurusan baru yang dipimpin Erick Thohir akan menggelar kongres pada Juni 2023. Kongres ini merupakan agenda tahunan dari PSSI untuk membahas laporan keuangan organisasi sampai penyampaian program kerja untuk satu tahun ke depan.

Kongres akan berlangsung pada akhir pekan ini di salah satu hotel mewah yang berada di Jakarta.

"Untuk kongres PSSI jadinya tanggal 28 Mei di Hotel Intercontinental, Jakarta," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali.

Baca Juga:

PSSI Lobi Maroko, Brasil, dan Portugal untuk Jadi Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Selanjutnya

Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Bukti PSSI Bukan Kaleng-Kaleng

Dua hari sebelum kongres digelar, kepengurusan PSSI periode 2023-2027 akan dilantik secara resmi oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI.

Pengukuhan baru dilakukan tiga bulan setelah kepengurusan PSSI periode 2023-2027 terbentuk karena ada serangkaian agenda padat.

Kepengurusan PSSI di bawah Erick Thohir terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (16/2).

"Jadi pengukuhan [kepengurusan PSSI] di Hotel Fairmont. Ketua Umumnya 'kan mantan pemilik Inter Milan masa di KONI, di Hotel Fairmont," ujar Amali yang merupakan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu.

Pssi Erick thohir Kongres tahunan pssi KONI Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan