PSSI dan BTN Tidak Ambil Laba dari Tiket Timnas vs ASEAN All Stars

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 08 Mei 2014
PSSI dan BTN Tidak Ambil Laba dari Tiket Timnas vs ASEAN All Stars
PSSI dan BTN Tidak Ambil Laba dari Tiket Timnas vs ASEAN All Stars

Jakarta - Sekertaris Badan Tim Nasional, Sefdin Syaifudin, mengungkapkan pihaknya tidak akan mengambil keuntungan dari penjualan tiket pada laga timnas Senior vs ASEAN All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (11/5).

Sefdin Syaifudin menambahkan, harga tiket yang dijual paling murah Rp50 ribu dan termahal Rp1 juta. Menurut dia, pihaknya tak akan mengambil keuntungan dari hasil penjualan tersebut. Hanya saja, sekian persen pendapatan akan dipotong Event Organizer (EO) yang sudah bersedia menjadi promotor pertandingan.

"Kalau BTN dan PSSI tidak ambil keuntungan serupiah pun. Kebijakan ini sama seperti pertandingan timnas U-19 di Tur Nusantara. Yang mendapat keuntungan ya panitia lokal," ungkap Sefdin dalam rilis, Kamis (8/5).

"Tapi untuk laga amal timnas senior lawan ASEAN All Stars, masih dihitung berapa yang masuk ke EO dan berapa yang disumbangkan," pungkasnya.

Pertandingan timnas melawan tim ASEAN akan digelar pada pukul 21.00 WIB, Minggu (11/5). Sebelumnya, terlebih dulu akan digelar laga persahabatan antara Ajax Amsterdam menghadapi Persija Jakarta.

Untuk bisa menyaksikan dua pertandingan berturut-turut, panpel cukup menjual satu tiket terusan. Hasil penjualan tiket tersebut yang akan disumbangkan kepada korban Sinabung, Kelud dan Topan Haiyan di Filipina.

Pssi Timnas Senior vs ASEAL All Stars Hinca panjaitan Btn Sefdin syaifudin
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan