PSSI Agendakan Laga Uji Coba untuk Timnas

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 15 Agustus 2014
PSSI Agendakan Laga Uji Coba untuk Timnas
PSSI Agendakan Laga Uji Coba untuk Timnas

Jakarta - Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan pihaknya sudah merencanakan agenda tiga uji coba untuk timnas Indonesia pada September mendatang.

Pria yang karib disapa Jokdri itu mengatakan bahwa uji coba pada periode nanti akan dilakukan di kandang lawan. "Secara spesifik pada September, kami mengagendakan timnas menjalani tiga sampai empat uji coba internasional," ungkap Joko kepada wartawan di Senayan, Jumat (14/8).

Tambahnya, pihaknya telah menargetkan negara-negara yang akan menjadi lawan uji coba untuk skuat Merah Putih. Salah satu opsi kuat ke Hong Kong dan negara Asia Timur lainnya.

Namun, Joko tidak ingin terburu-buru untuk membeberkan secara lebih detail mengenai uji coba tersebut. Pasalnya, saat ini masih dalam tahap komunikasi dengan negara yang ingin diajak uji coba maupun tim pelatih timnas Indonesia.

"Tunggu sehingga kami bisa menjelaskan lebih mudah. Kami tidak mau mengganggu dan harus bertahap," tuturnya.

Seperti diketahui, timnas Indonesia memang sedang dipersiapkan untuk Piala AFF 2014 di Singapura dan Vietnam, 22 November - 20 Desember 2014.

Indonesia sendiri sudah dipastikan tergabung di grup A bersama Vietnam, Filipina, dan runner-up babak kualifikasi. Pada ajang itu, tim besutan Alfred Riedl ditargetkan menjadi juara.

Joko driyono Badan tim nasional Timnas Indonesia Btn Alfred Rield Pssi
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan