PSS Sleman Vs Kuala Lumpur FA, Penentuan Status dan Nasib Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Januari 2018
PSS Sleman Vs Kuala Lumpur FA, Penentuan Status dan Nasib Pemain
Laga PSS Sleman melawan Pakindo Mojokerto Putra. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman menutup Coppa Sleman 2018 dengan menghadapi Kuala Lumpur FA di Stadion Maguwoharjo, Jumat (19/1) malam. Laga ini dijalani setelah memetik dua kemenangan masing-masing atas PDRM FA (3-1) dan Pakindo Mojokerto Putra (2-1).

Dua kemenangan itu pula yang membuat Super Elang Jawa bertengger di puncak klasemen dengan enam poin. Sementara sang lawan membuntuti di tempat kedua dengan empat poin hasil satu kemenangan dan satu hasil seri.

PSS Sleman hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa menjadi juara. Berbeda dengan The City Boys, julukan Kuala Lumpur FA yang harus menang untuk mengangkat trofi.

Laga ini juga menjadi penentu nasib para pemain seleksi PSS Sleman yang diikutsertakan. Setidaknya ada 5 pemain seleksi yang dipantau kualitasnya oleh Herry Kiswanto melalui Coppa Sleman.

"Pertandingan nanti akan menjadi penentu juara turnamen. Sekaligus penentu nasib para pemain seleksi yang dimasukkan kedalam tim PSS," kata pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto.

"Saat ini materi pemain untuk kompetisi Liga 2 nanti sudah 80 persen terbentuk. Saya masih mencari pemain untuk posisi penyerang dan gelandang," tambahnya.

Herkis, panggilan Herry Kiswanto mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang kemungkinan akan direkrut. Namun ia belum berani memastikan apakah nama tersebut bakal direkrut secara resmi memperkuat tim di kompetisi Liga 2 2018.

"Sudah ada beberapa pemain incaran, tapi saya tidak mau gegabah. Kami harus membicarakan dulu dengan pihak manajemen klub karena menyanggkut anggaran," jelas pelatih yang pernah menangani PSIS Semarang, Persiraja Banda Aceh itu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Coppa Sleman 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan