PSS Sleman Gagal Pakai Jasa Kiper Berpotensi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Maret 2019
PSS Sleman Gagal Pakai Jasa Kiper Berpotensi
Sesi latihan PSS Sleman. (pss-sleman.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih kiper PSS Sleman, Listianto Raharjo mengaku kecewa dengan lepasnya salah satu pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat komposisi penjaga gawang di Liga 1 2019 mendatang. Kiper muda Rangga Pratama yang sempat beberapa kali mengikuti latihan PSS sudah tidak nampak lagi.

Listianto mengatakan bahwa mantan pemain Sriwijaya FC itu sudah berpamitan kepada dirinya. "Rangga sudah pamitan, perihal alasannya bisa ditanyakan langsung pada Pak Rumadi (Direktur Marketing PT PSS)," ujarnya.

"Dia diputuskan pulang oleh manajemen tanpa sepengetahuan saya juga. Jadi secara garis besar saya kurang berkenan dalam situasi ini. Tapi saya tidak mau terlalu mempermasalahkan," imbuh pelatih dengan sapaan Bejo ini.

Baca Juga:

Eks Timnas Ukraina akan Jadi Rekrutan Terbaru PSS Sleman

Dapat Kontrak Semusim dari PSS Sleman, Ini Diharapkan Alfonso de la Cruz

Bejo tidak tahu pasti mengapa manajemen melepasnya. Padahal Rangga dinilainya sebagai kiper muda dengan potensi yang cukup bagus sehingga masuk rekomendasinya untuk memperkuat Super Elang Jawa.

Dengan kepergian pemain rekomendasinya, Bejo menyatakan tidak lagi memiliki kewenangan. Sepenuhnya menjadi kewenangan dari manajemen dan dia menghormatinya.

"Tiba-tiba diputuskan Rangga harus pergi, ya itu bukan lagi kewenangan kami (tim pelatih). Saya tidak dapat kewenangan untuk mendatangkan dan merekomendasikan kiper, manajemen yang mendatangkan saya hanya menilai saja," ungkapnya.

Sementara itu asisten pelatih PSS, Suwandi HS membenarkan kepergian pemain tersebut. Bahkan mantan pelatih Persiba Bantul ini menyebut Rangga sudah mendapatkan tim baru.

"Dia dengar-dengar ke Bogor FC, jadi sudah tidak di sini," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan