Liga 1

PSS Sleman Bermarkas di Manahan saat Menjamu Persita

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Februari 2024
PSS Sleman Bermarkas di Manahan saat Menjamu Persita
PSS Sleman. (LIB)

BolaSkor.com - PSS Sleman akhirnya secara resmi akan menggunakan Stadion Manahan Solo saat bertindak sebagai tuan rumah, pada laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 saat melawan Persita Tangerang. Laga ini akan digelar pada Selasa (27/2) mendatang pukul 15.00 WIB.

"Kami sudah memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan untuk menghadapi Persita. Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan serta perundingan telah selesai dilakukan dengan pihak-pihak terkait," kata Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa.

Baca Juga:

Dokter Gadungan Timnas dan Klub Liga 1 Akhirnya Ditangkap, Ternyata Kondektur Bus

Carlos Fortes Mundur dari PSIS, Dapat Tawaran dari Klub Timur Tengah

Skuat Super Elang Jawa sendiri menyisakan lima pertandingan dengan status laga kandang, yakni menghadapi Persita Tangerang (27/2), Borneo FC Samarinda (14/3), Arema FC (2/4), Dewa United FC (15/4) dan Persib Bandung (28/4).

"Ini menjadi kabar gembira juga untuk PSS Fans karena akhir bulan nanti bisa kembali mendukung tim kesayangan berlaga. Setelah sekian lama, para pemain tentu merindukan riuhnya dukungan dari suporter," tambah Gusti Randa.

Gusti Randa menjelaskan, jika nanti datang ke Solo, dia mengimbau agar PSS Fans tetap tertib dan menjaga kesopanan baik selama perjalanan maupun di dalam stadion.

“Kita jaga bersama-sama Stadion Manahan karena kita bertamu ke rumah orang dan sudah selayaknya kita menjaga rumah sementara kita ini," pungkasnya.

PSS sebelumnya sudah menjalani laga kandang menghadapi Persikabo 1973 pada Minggu (4/2) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul. Hanya saja memang PSS dapat menggunakan Stadion Sultan Agung dengan catatan tanpa penonton.

PSS Sleman Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan