PSMS Medan Ingin Curi Poin Hadapi Areama FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 28 Oktober 2018
PSMS Medan Ingin Curi Poin Hadapi Areama FC
PSMS Medan saat hadapi Mitra Kukar. (LIB)

BolaSkor.com - Seperti halnya Arema FC, tiga poin juga menjadi hal yang sangat dibutuhkan PSMS Medan. Berada di dasar klasemen, jelas bukan suatu capaian yang diinginkan tim Ayam Kinantan itu hingga kompetisi berakhir.

Oleh karena itu, PSMS akan berusaha keras mencuri poin, setidaknya satu angka, untuk segera beranjak dari keterpurukan. Meski peluang itu terbilang kecil, apalagi harus meladeni Arema FC yang belum tersentuh kekalahan di Stadion Kanjuruhan sepanjang musim ini.

Seperti diketahui, PSMS menghadapi Arema FC, pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (28/10) sore WIB.

"Kami sangat percaya dengan seluruh pemain di tim ini. Mereka sudah menunjukkan progres yang baik selama bersama saya," tandas pelatih PSMS, Peter Butler.

Ia pun berharap anak asuhnya bisa memaksimalkan setiap peluang yang tercipta pada laga lawan Arema FC. Meski tangguh di kandang sendiri, ia percaya Arema tetap meninggalkan celah kelemahan yang harus bisa dioptimalkan.

"Arema akan bermain lebih aman, karena sudah lolos dari zona degradasi. Saya begitu paham kekuatan mereka, karena pernah datang ke sini (Malang) bersama Persipura (kalah 1-3 di putaran pertama) kemarin," ungkap arsitek tim asal Inggris tersebut.

Kendati teramat sulit, tetapi Legimin Raharjo dkk setidaknya punya modal yang bagus jelang menghadapi Arema FC. Kemenangan telak tiga gol atas tuan rumah Sriwijaya FC, menjadi penanda yang bagus bahwa skuat PSMS juga bisa memetik poin penuh di pertandingan tandang.

Apalagi, PSMS juga pernah mengatasi kekuatan tim Singo Edan lewat kemenangan 2-0 di putaran pertama kompetisi pada 26 Mei silam.

"Semua pihak yang mendukung kami, jelas tidak ingin tim ini turun degradasi. Kehadiran saya di sini juga bertujuan untuk membantu klub segera mengamankan diri dari degradasi," pungkas pelatih yang juga pernah menangani Persiba Balikpapan itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC PSMS Medan Liga 1 Breaking News Peter Butler
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan