Liga 1 2023/2024

PSIS Waspadai Kebangkitan PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Desember 2023
PSIS Waspadai Kebangkitan PSS Sleman
Pelatih PSIS Gilbert Agius dan striker Carlos Fortes. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com – PSIS Semarang akan mewaspadai kebangkitan PSS Sleman. Kedua tim akan bersua pada lanjutan pekan 20 Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang Minggu (3/12) sore.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan calon lawan PSS Sleman sudah berubah dan meraih hasil bagus di laga sebelumnya.

“PSS Sleman sudah berubah, pelatih baru, dua pemain asing baru, dan mereka baru saja meraih hasil bagus di pertandingan sebelumnya,” kata Gilbert Agius, Sabtu (2/12) di sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Jamu Persita di SUGBK, Thomas Doll Sebut Semangat Pemain Persija Bertambah

Hasil Liga 1 2023/2024: Dewa United FC Curi Poin dari Persik, Derbi Kalimantan Berakhir Imbang

Gilbert mengakui timnya memang diuntungkan dengan masa jeda yang cukup panjang. Apalagi laga pekan sebelumnya yang melawan tuan rumah Persebaya Surabaya harus ditunda.

“Kita hampir tiga minggu menunggu pertandingan. Waktu tiga minggu tanpa pertandingan cukup bahaya bagi kondisi pemain kami. Tapi apa pun itu kami harus fokus untuk persiapan lawan PSS,” tambah pelatih asal Malta ini.

Sementara itu, striker PSIS Semarang Carlos Fortes menegaskan akan menjalankan semua intruksi pelatih ketika lawan PSS Sleman. Dia juga berjanji akan bermain lebih sabar dan tidak terpancing emosi dari pemain lawan.

“Kami miliki jeda panjang dan sebagai pemain kami akan jalankan instruksi untuk memenangkan lawan PSS Sleman,” jelas Fortes. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal Semarang)

PSIS Semarang PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan