PSIS Turunkan Semua Pemain Lawan Selangor FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 September 2023
PSIS Turunkan Semua Pemain Lawan Selangor FC
Pelatih PSIS Gilbert Agius dan Gian Zola di sesi jumpa pers (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius berencana menurunkan semua pemain ketika melawan Selangor FC pada uji coba yang bertajuk Laga Paseduluran di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (10/9) malam.

"Kami mungkin akan menurunkan semua pemain secara bergantian ketika lawan Selangor," kata Gilbert, Sabtu (9/9) dalam sesi jumpa pers.

Gilbert menilai Selangor FC, yang bermain di kasta tertinggi Liga Super Malaysia ini adalah tim bagus dan diperkuat beberapa pemain berkelas. Meski demikian Gilbert mengakui persiapan timnya tetap normal biasa dan tidak ada persiapan khusus.

Baca Juga:

Winger Madura United Pindah ke Persikab

Persebaya Dihadapkan Sang Pemuncak Usai Jeda Internasional, Tak Ada Kekhawatiran

"Selangor tim yang bagus di Malaysia. Pemain pemainya bagus. Kami sangat senang lawan mereka. Tapi kami tidak begitu menganalisis secara detail mereka hanya melihat secara statistik Selangor dan tidak menyeluruh," tambah pelatih asal Malta ini.

Sedangkan gelandang PSIS Semarang Gian Zola sangat senang dengan uji coba melawan tim dari luar Indonesia. Zola bertekad akan memaksimalkan laga uji coba tersebut sekaligus bekal untuk persiapan jelang melawan Persis Solo.

"Tentunya sebagai pemain senang dengan uji coba internasional ini. Selangor juga banyak pemain berkualitas dan secara tim mereka tim bagus. Uji coba ini juga untuk persiapan lawan Persis Solo," pungkas Gian Zola.

Pada laga uji coba besok, PSIS Semarang tidak menurunkan kekuatan penuh. Tiga pemain absen yakni bek Alfeandra Dewangga dan Wahyu Prasetyo yang masih dipanggil Timnas Indonesia. Penyerang Gali Freitas juga absen karena membela Timnas Timor Leste. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Selangor fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan