PSIS Tak Anggap Remeh Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 11 Desember 2021
PSIS Tak Anggap Remeh Persipura
PSIS Semarang. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tak anggap remeh Persipura Jayapura, ketika kedua tim bersua pada lanjutan pekan ke 17 Liga 1 di Stadion Manahan Solo Sabtu (11/12) pukul 19.30 WIB.

Pelatih PSIS, Imran Nahumarury, mengatakan meski tim berjuluk Mutiara Hitam sedang memiliki catatan buruk, namun hal itu tidak menjadi patokan. Apalagi belakangan ini Persipura sudah kembali bangkit setelah dipegang pelatih barunya Alfredo Vera.

“Selalu saya bilang semua tim di Liga 1 ini kemampuannya merata. Jadi harus tetap selalu kerja keras," ujar Imran Jumat (10/12) melalui jumpa pers virtual.

Imran menegaskan dari timnya sendiri sudah siap menghadapi Persipura. Beberapa kekurangan sudah diperbaiki dan bertekad meraih kemenangan lagi seperti laga sebelumnya.

Baca Juga:

Persija Akan Datangkan 5-6 Pemain Baru, Termasuk Makan Konate?

Hasil Liga 1: Bungkam Borneo FC, Arema Tempel Bhayangkara

‘’Kami sudah siap untuk menghadapi Persipura. Taktik dan strategi sudah pasti ada untuk pertandingan besok. Intinya semoga mendapatkan kemenangan kembali,” jelas Imran.

Untuk materi pemainnya, Imran mengakui hanya gelandang bertahan Finky Pasamba sudah pasti absen karena akumulasi kartu.

Sedangkan striker Hari Nur Yulianto dan bek sayap Fredyan Wahyu Sugiantoro masih fifty-fifty sudah bisa turun atau sebaliknya.

Sementara dari perwakilan pemain yakni Reza Irfana mengungkapkan jika rekan-rekannya sudah siap menghadapi Persipura.

"Kami sudah siap dan akan tampil all out untuk meraih kemenangan besok,’’ pungkas Reza. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persipura jayapura Imran Nahumarury Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan