PSIS Semarang Waspadai Kecepatan Pemain Sayap Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Januari 2018
PSIS Semarang Waspadai Kecepatan Pemain Sayap Arema FC
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akan waspadai kecepatan pemain sayap Arema FC, saat kedua tim bertemu pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (25/1) malam WIB.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, sudah mempersiapkan strategi untuk menghalau serangan Arema FC yang memanfaatkan kecepatan para pemain sayap.

"Kami sudah siapkan untuk meredam kecepatan mereka, terutama pos depannya. Sayapnya cukup merepotkan ketika lawan Persela Lamongan di pertandingan pertama," kata Subangkit.

"Kita juga manfaatkan waktu beberapa hari untuk recovery fisik pemain. Fisik pemain terkuras dengan bermain di lapangan seperti kemarin," tambahnya.

Ini merupakan pertemuan ketiga tim di tahun 2018. Sebelumnya, kedua tim bertemu pada laga uji coba dengan sistem kandang-tandang. Arema FC menjadi pemenangnya dengan keunggulan 5-3 dan 0-1.

"Kita punya pengalaman bertemu mereka sebanyak dua kali. Besok menjadi pertemuan ketiga. Mungkin saya dan Getuk (Joko Susilo) sudah hafal dan tahu masing- masing kelemahan kelebihan tim. Tinggal bagaimana nanti siapa yang bisa memanfaatkan peluang," tutupnya.

Saat ini, PSIS Semarang belum sekalipun mendapatkan poin. Tim Mahesa Jenar terdampar di dasar klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2018, setelah sebelumnya takluk 0-1 dari Bhayangkara FC pada laga perdana.

Sedangkan Arema FC menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2018 dengan raihan satu poin dari satu laga. Sebelumnya, Arema FC ditahan imbang Persela Lamongan 2-2 pada laga perdana. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Arema FC Piala Presiden 2018 Subangkit
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan