PSIS Semarang Tanpa Sejumlah Pemain Bintang Lawan Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Juli 2019
PSIS Semarang Tanpa Sejumlah Pemain Bintang Lawan Borneo FC
Fredyan Wahyu (kiri). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang dipastikan tanpa kekuatan terbaiknya ketika melawan tuan rumah Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda Rabu (10/7).

Deretan pemain andalan di beberapa posisi harus absen di partai tandang skuat Mahesa Jenar. Kiper Jandia Eka Putra dan winger Komarudin harus istirahat dulu usai cedera ketika lawan Persela Lamongan, Sabtu ( 6/7) kemarin.

Selain itu kapten PSIS Harinur Yulianto masih pemulihan dari sakit demam berdarah serta tipus, dan kembali absen untuk kedua kalinya.

Selain ketiga pemain ini, skuat Mahesa Jenar dipastikan tidak dapat menurunkan dua bek sayap yaitu Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Safrudin Tahar. Dua pemain ini mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:

Pengakuan Jafri Sastra Usai PSIS Semarang Tekuk Persela

PSIS Semarang 2-0 Persela Lamongan: Mahesa Jenar Hadirkan Debut Buruk Nil Maizar

Kemungkinan untuk antisipasi itu tim pelatih PSIS sudah mempersiapkan pengganti Fredyan dan Tahar. Ada Soni Setiawan, Kelvin Woppi, dan Riyan Ardiansyah.

Pasca lawan Persela Lamongan Sabtu (6/7), skuat Mahesa Jenar memiliki waktu recovery yang minim. Pemain juga terbang ke Samarinda, Senin (8/7) melalui Yogyakarta.

"Otomatis kami tidak ada waktu untuk evaluasi. Kami harus benar benar efektif menggunakan waktu yang sedikit untuk recovery. Mungkin latihan ringan saja. Beberapa pemain mungkin tidak kami bawa lawan Borneo. Tapi kami tetap optimis untuk lawan Borneo FC," jelas pelatih PSIS Jafri Sastra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Jafri Satra Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan