PSIS Semarang Resmi Kontrak Eks Bek Asing Persebaya Ali Sesay

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Mei 2022
PSIS Semarang Resmi Kontrak Eks Bek Asing Persebaya Ali Sesay
Ali Sesay. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang resmi kontrak bek asing Ali Sesay jelang Liga 1 2022/2023. Sesay menjadi perekrutan terakhir untuk pemain asing di skuat Mahesa Jenar musim ini.

Dengan bergabungnya pemain timnas Sierra Leone tersebut, diharapkan lini belakang PSIS semakin kuat dan solid. Selain itu masuknya Ali Sesay sekaligus melengkapi kuota pemain asing di tim untuk musim ini.

Sebelummya PSIS sudah memiliki tiga asing yakni Jonathan Cantillana, Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes.

Baca Juga:

Laga Pramusim Arema FC Vs PSIS Dihadiri Suporter

PSIS Semarang Rencanakan Uji Coba Lawan Arema FC

“Hari ini tepat di ulang tahun PSIS ke-90, kami perkenalkan center back asing yakni Ali Sesay. Pemain yang masuk ke dalam best XI Liga 1 kemarin ini diharapkan memperkokoh barisan pertahanan PSIS. Selamat datang, Ali. Bawa PSIS berprestasi musim ini,” harap CEO PSIS Yoyok Sukawi pada Rabu (18/5).

Sementara itu Ali Sesay mengaku memiliki tekad besar setelah bergabung bersama PSIS.

Ia juga berpendapat bahwa PSIS merupakan tim yang solid dengan kombinasi pemain muda dan senior yang cukup berkualitas.

“Saya sangat senang bergabung bersama PSIS. Harapannya tentu dapat membantu tim ini lebih solid, terutama di area pertahanan dan menciptakan clean sheets serta kemenangan sebanyak-banyaknya. Selain itu, saya juga akan beradaptasi dengan skuat PSIS yang banyak dihuni pemain muda berkualitas maupun pemain senior berkualitas,” kata eks bek Persebaya Surabaya.

Selain itu Ali Sesay menilai PSIS sangat serius untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini. Terbukti dua pemain asing terbaik Liga 1 sudah didatangkan beberapa waktu lalu.

“Dan pastinya, target yang dicanangkan manajemen harus kami gapai bersama-sama. Kulanuwun Semarang, Yoh Iso Yoh,” pungkas Ali. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Alie Sesay Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan