PSIS Semarang Resmi Gaet Titus Bonai

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Agustus 2022
PSIS Semarang Resmi Gaet Titus Bonai
Titus Bonai. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang resmi menggaet Titus Bonai jelang penutupan masa pendaftaraan pemain di putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Striker gaek yang biasa dipanggil Tibo ini dipinang skuad Mahesa Jenar untuk menambah kedalaman skuad terutama lini depan tim. Apalagi semenjak absennya striker asing Carlos Fortes yang cedera, deretan striker lokal tim dirasakan sulit membobol gawang lawan di setiap laga.

"Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama. Selamat datang Titus Bonai," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi, Kamis (4/8).

Baca Juga:

PSM Vs Persija, Eks Kapten Timnas Indonesia Tak Hanya Fokus ke Wiljan Pluim

Terlalu Dini Sebut Persib Masuk Zona Degradasi

"Tibo kami datangkan untuk menambah kedalaman skuat di lini depan. Semoga yang bersangkutan segera beradaptasi dan nyetel dengan tim supaya segera berkontribusi. Sebelum kami kontrak, Tibo juga telah melakukan tes medis dan tes fisik yang hasilnya cukup baik," tambah Yoyok.

Titus Bonai sendiri sebagaimana diketahui merupakan pemain depan asal Papua yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan nasional.

Deretan tim besar pernah dibelanya seperti Persipura Jayapura, Borneo FC, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Semen Padang, dan beberapa klub lainnya.

Selain itu Tibo juga beberapa kali memperkuat Timnas mulai dari Timnas kelompok umur hingga senior. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Titus bonai Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan