PSIS Semarang Punya Banyak PR demi Berkandang di Stadion Jatidiri

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 13 April 2022
PSIS Semarang Punya Banyak PR demi Berkandang di Stadion Jatidiri
Panpel PSIS melakukan kunjungan di Stadion Jatidiri Semarang.(Media PSIS)

BolaSkor.com – Panpel (panitia pelaksana) PSIS Semarang mengunjungi Stadion Jatidiri untuk persiapan Liga 1, Rabu (13/4). Rombongan Panpel PSIS Semarang juga mengecek kondisi Stadion Jatidiri terkini.

Panpel PSIS melakukan survey sebagai tahapan mempersiapkan diri menjelang kompetisi Liga 1 2022/2023. Seperti diketahui sebelumnya PSIS Semarang bertekad segera berkandang di Stadion Jatidiri Semarang pada musim kompetisi 2022/2023.

Panpel PSIS melakukan kunjungan Stadion Jatidiri untuk menginventarisir apa saja yang dibutuhkan supaya benar-benar siap digunakan PSIS sebagai kandang di Liga 1 mendatang.

Baca Juga:

Dias Angga Putra Gabung Dewa United FC

Rans Cilegon FC Kembali Tunjuk RD sebagai Pelatih, Target 5 Besar di Liga 1

“Hari ini kami tim panpel PSIS Semarang melakukan checklist di Stadion Jatidiri. Karena ini kan stadion baru bagi kami untuk persiapan kompetisi. Masih banyak PR. Akan kami laporkan ke CEO, direksi mengenai keamanan, kerapian, dan syarat-syarat harus sesuai dengan aturan dari PT. LIB," kata Ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto di Stadion Jatidiri, Rabu (13/4).

Panpel PSIS akan terus memastikan segala penunjang Stadion Jatidiri supaya lebih sempurna dan sesuai standar dari PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) sebagai operator liga.

“Kami harus running terus, memastikan semua fasilitas yang sudah siap. Bench kami siapkan, sketsa pengamanan dari akses suporter masuk hingga masuk dan keluar lagi juga akan kami siapkan,” pungkas Danur.

Kompetisi Liga 1 sendiri rencananya akan digelar pada bulan Juli mendatang. Keputusan mengenai kompetisi sendiri baru akan diputuskan di kongres PSSI pada akhir Mei mendatang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Stadion jatidiri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan