PSIS Semarang Lepas Kiper Yofandani Damai Pranata

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 April 2023
PSIS Semarang Lepas Kiper Yofandani Damai Pranata
Kiper PSIS Semarang, Yofandani Damai Pranata. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali melakukan evaluasi pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kali ini Laskar Mahesa Jenar melepas salah satu penjaga gawang, yakni Yofandani Damai Pranata. Yofan dilepas sebagai bentuk penyegaran di posisi penjaga gawang PSIS untuk kompetisi mendatang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi beralasan tidak lagi memperpanjang jasa kiper muda ini murni dari hasil rapor dan evaluasi yang dilakukan tim pelatih selama satu musim.

"Kami umumkan bahwa PSIS melepas Yofan. Hal ini berdasarkan evaluasi oleh tim pelatih sebagai bentuk penyegaran untuk menyongsong kompetisi musim depan," ujar Yoyok, Selasa (25/4).

Baca Juga:

PSS Sleman Ganti Seto Nurdiyantoro dengan Pelatih Baru

Dewa United FC Lepas Jajang Sukmara dan Rishadi Fauzi

Tak lupa, Yoyok yang mewakili manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Yofan selama membela PSIS dari level Elite Pro Academy (EPA) hingga akhir musim ini. Saat ini Yofan juga menjadi anggota TNI AU.

"Sukses terus untuk Yofan dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Yofan selama ini. Sukses di karir sepak bolanya dan kebetulan Yofan bagian dari anggota TNI AU juga sukses untuk karirnya di militer," pungkas Yoyok.

Kabarnya PSIS masih berburu kiper untuk melengkapi kekuatan di bawah mistar jelang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Hanya saja mengenai siapa nama kiper yang dibidik, Yoyok enggan menyebutkan dari mana asal klub kiper tersebut.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan