PSIS Semarang Lepas Joko Ribowo dan Fandi Eko

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 April 2022
PSIS Semarang Lepas Joko Ribowo dan Fandi Eko
PSIS lepas Joko Ribowo dan Fandi Eko. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang resmi melepas dua pemainnya yakni penjaga gawang Joko Ribowo dan gelandang Fandi Eko Utomo. Kontrak kedua pemain ini telah habis di PSIS dan manajemen tidak memperpanjang kerja sama dengan mereka.

Praktis status Joko Ribowo dan Fandi Eko yang berasal dari Surabaya bebas tanpa klub. Tak lupa manajemen PSIS pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian dua pemain tersebut selama membela Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga:

Novri Setiawan Pamit dari Persija Jakarta

Persita Resmi Perkenalkan Alfredo Vera sebagai Pelatih

“Atas nama manajemen PSIS Semarang, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Joko Ribowo sejak 2018 dan Fandi Eko sejak tahun 2020 bersama PSIS,” kata CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, Rabu (20/4).

Yoyok menambahkan PSIS akan selalu mendoakan karier Joko Ribowo dan Fandi Eko Utomo untuk selalu sukses kedepannya bersama klub baru.

“Buat Joko dan Fandi sukses terus ya dimana pun kalian bermain. Kita tetap jaga silaturahmi walaupun sudah tidak di PSIS,” pungkas Yoyok.

Kabarnya kiper Joko Ribowo yang berasal dari Demak sudah diminati klub promosi Liga 2 Persipa Pati. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Joko RIbowo Fandi eko utomo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan