PSIS Semarang Datangkan Kiper Semen Padang Jandia Eka Putra

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 09 Februari 2018
PSIS Semarang Datangkan Kiper Semen Padang Jandia Eka Putra
Jandia Eka Putra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mendatangkan eks kiper Semen Padang Jandia Eka Putra jelang Kompetisi Liga 1 musim 2018. Meski memiliki jam terbang dan pengalaman bersama tim berjuluk Tim Kabau Sirah, namun Jandia masih berstatus seleksi dan akan dilihat performanya dahulu oleh tim pelatih dan manajemen PSIS.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto mengatakan, kemampuan Jandia akan dijajal ketika PSIS Semarang menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga uji coba di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Sabtu (10/2).

"Jandia berpeluang besar kami kontrak, tapi dia tetap akan dilihat dulu kemampuannya di uji coba melawan Persiba Balikpapan. Jika sesuai yang diharapkan, kami akan lakukan negosiasi," kata Wahyu Winarto Jumat (9/2).

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini berharap nantinya siapapun yang mampu mengisi slot terakhir di posisi penjaga gawang, bisa menambah kekuatan PSIS di sektor belakang.

Jandia sudah datang ke Semarang pada Kamis (8/2) sore dan bergabung dalam latihan tim di Magelang Jumat (9/2) sore. Tim asuhan Subangkit cukup serius mencari satu kiper berpengalaman di Liga 1, yang diproyeksikan sebagai starter di tim pada kompetisi tahun ini.

Saat ini PSIS resmi memiliki tiga penjaga gawang. Mereka yaitu kiper musim lalu Aji Bayu Putra, eks Persibat Batang Sendri Johansyah, dan Ferdiansyah yang pernah berkaos Persela Lamongan. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Jandia Eka Putra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan