PSIS Semarang Anggap Persib Bandung Berbahaya, Meski Tanpa Bauman dan Febri Hariyadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 November 2018
PSIS Semarang Anggap Persib Bandung Berbahaya, Meski Tanpa Bauman dan Febri Hariyadi
Laga PSIS Semarang kontra Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tetap waspadai Persib Bandung meski tanpa diperkuat strikernya Jonathan Bauman, pada laga pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11) sore WIB.

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto, menegaskan tim lawan yang berjuluk Maung Bandung itu tetap berbahaya, apalagi materi pemainnya di atas rata rata.

"Ada ataupun tidak ada Bauman, Persib Bandung tetap tim kuat. Materi pemainnya banyak di atas rata-rata. Jadi kami tetap waspadai mereka," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan selain itu winger Persib Febri Hariyadi juga absen karena masih bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

"Febri juga absen. Paling tidak ada sedikit angin segar bagi PSIS untuk pertandingan besok," tambah Liluk.

Liluk mengakui hingga menjelang pekan ke-31 ini, perolehan poin tim Liga 1 cukup ketat dan berjarak sedikit. Maka dari itu skuat Mahesa Jenar bertekad meraih poin penuh di partai kandang ini.

"Target tiga poin menjadi harga mati, karena poin di klasemen jaraknya tipis tipis. Baru tahun ini sampai pekan ke 31 belum bisa dipastikan siapa tim yang juara dan yang terdegradasi. Intinya kita harus raih kemenangan di setiap pertandingan agar bisa aman dari zona degradasi," tambah Liluk.

Sementara itu, untuk persiapan skuatnya sendiri, Liluk sedikit sumringah saat ini. Hal ini karena beberapa pemain intinya sudah fit dari cedera dan bisa turun di laga krusial tersebut.

"Alhamdullilah Ibrahim Conteh dan M Yunus sudah fit dan mungkin bisa turun lawan Bandung. Hanya bek Fauzan Fajri yang belum fit dari cedera lawan Arema FC kemarin," tutup Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Jonathan Bauman Febri Haryadi PSIS Semarang Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan