PSIS Resmi Melepas Kiper Jandia Eka Putra

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Juni 2022
PSIS Resmi Melepas Kiper Jandia Eka Putra
Jandia Eka Putra. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang resmi melepas kipernya, Jandia Eka Putra, jelang kompetisi Liga 1 2022/2023. Jandia yang sudah bersama skuat Mahesa Jenar kurang lebih empat tahun, memutuskan mengakhiri kerja sama dan tidak meneruskan kontrak baru.

Kesepakatan kedua belah pihak untuk tak bersama lagi sudah diputuskan pada Rabu (8/6).

“Hari ini kami sampaikan bahwa PSIS dan Jandia resmi mengakhiri kerja sama. Atas nama manajemen kami sampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Jandia selama ini,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Rabu (8/6).

Tak lupa, Yoyok mewakili manajemen PSIS mendoakan supaya Jandia selalu diberi kesehatan dan kesuskesan di klub barunya nanti.

Baca Juga:

PSIS Tak Patok Target Khusus di Piala Presiden 2022

Carlos Fortes Hadirkan Kekalahan untuk Arema FC, Eduardo Almeida Santai

“Sukses dan sehat selalu untuk Jandia dimana pun berkarier. Sampai jumpa lagi di stadion saat pertandingan lawan PSIS,” pungkas Yoyok.

Untuk kekuatan kiper, PSIS sudah memiliki Fajar Setya Jaya dan kiper muda Ray Redondo. Redondo telah diturunkan dalam tiga laga uji coba PSIS, yakni melawan Arema FC tandang-kandang, dan ketika melawan PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Dikabarkan Jandia Eka Putra telah berlabuh di klub tetangga PSIS, yakni PSS Sleman untuk kompetisi Liga 1 20222023. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Jandia Eka Putra PSIS Semarang PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan