PSIS Menang Lawan PSM, Imran Nahumarury Akui Laga Cukup Sulit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 November 2021
PSIS Menang Lawan PSM, Imran Nahumarury Akui Laga Cukup Sulit
Selebrasi Bruno Silva usai cetak gol ke gawang PSM Makassar. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang memenuhi ambisinya dengan meraih kemenangan atas PSM Makassar 1-0, pada laga pekan ke 13 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman Senin (22/11). Gol semata wayang Mahesa Jenar dicetak oleh Bruno Silva pada menit lima, usai menyambar bola muntah dari sepakan bek Hasim Kipuw.

Hasil apik ini membuat PSIS meraih kemenangan pertama di seri ketiga. Sebelumnya PSIS hanya bermain imbang lawan TIRA- Persikabo 2-2.

Tambahan tiga poin ini membuat PSIS menambah angka menjadi 23 poin di klasemen sementara. Naik ke peringkat empat menggeser Bali United di pos lima dengan 22 angka.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Kalahkan PSM, PSIS Kembali ke Jalur Kemenangan

Hasil Liga 1: PSS Kontra Bhayangkara FC Seri, Persipura Lepas Dahaga

"Sudah dari awal prediksi, pertandingan lawan PSM tidak mudah sama seperti laga sebelum-sebelumnya. Harus kerja keras, disiplin, dan fokus. Hasil dari evaluasi pertandingan kemarin, hari ini para pemain tampil kerja keras dan spartan," kata pelatih PSIS, Imran Nahumarury.

"Saya pikir sangat wajar, tim lawan juga menganalisa kami. Tapi secara keseluruhan kami apresiasi pemain yang sudah berjuang di pertandingan ini. Yang jelas saya pesan ke pemain lupakan seri satu dan dua, intinya sebagai tim harus fokus ke depan," kata Imran. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Psm makassar Imran Nahumarury Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan