PSIS Lakukan Rotasi Pemain Ketika Kontra Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Februari 2018
PSIS Lakukan Rotasi Pemain Ketika Kontra Borneo FC
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit (tengah). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kemungkinkan lakukan rotasi ketika menghadapi Borneo FC, pada laga terakhir Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (27/2) sore.

Terlebih deretan penggawa inti tim berjuluk Mahesa Jenar harus absen di laga ketiga event pramusim ini.
Sebut saja kapten tim Haudi Abdillah tidak dapat turun karena akumulasi kartu. Striker asing Bruno Silva masih recovery pasca cedera, dan Petar Planic masih belum fit seratus persen.

"Haudi tidak dapat main besok, dia akumulasi kartu kuning, Petar Planic masih hamstring, tapi mudah -mudahan sembuh. Bruno jelas butuh istirahat beberapa waktu," kata pelatih PSIS, Subangkit.

"Kami sudah siapkan untuk pengganti Petar dan Haudi, di situ ada Fauzan, M Syukron, dan Rio. Tinggal siapa nanti yang siap. Intinya kami akan lakukan rotasi di beberapa posisi," jelas Subangkit.

Mengenai kekuatanorneo FC, Subangkit menjelaskan tim berjuluk Pesut Etam ini memiliki materi merata di semua lini. Terlebih tiga strikernya sangat berbahaya.

"Tiga strikernya bagus bagus ada Lerby Eliandri, Marlon Da Silva, dan Titus Bonai. Mereka berbahaya dan mempunyai karakter berbeda beda," urai pelatih asal Pasuruan ini.

Subangkit sendiri menyebut skuadnya masih punya peluang lolos ke babak berikutnya di event ini. Namun butuh kerja keras luar biasa, mengingat tim lawan yang dihadapi juga berstatus tuan rumah dan juara bertahan turnamen pramusim ini.

"Kami masih punya peluang lolos. Jadi kalau mau lolos, ya, harus menang, tapi ini tidak mudah karena Borneo punya materi pemain yang bagus dan berstatus tuan rumah," pungkas Subangkit. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Borneo FC Piala Gubernur Kaltim 2018 Breaking News Subangkit
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan